Ronaldo Ditempel Ketat Benzema dan Nolito

0
168
views

Ronaldo Ditempel Ketat Benzema dan Nolito Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ronaldo Ditempel Ketat Benzema dan Nolito serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ronaldo Ditempel Ketat Benzema dan Nolito Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ronaldo Ditempel Ketat Benzema dan Nolito :
Bola Liga

BolaLiga.org – Deportivo La Coruna meraih poin penuh usai mengalahkan tuan rumah Real Betis 2-1 dalam lanjutan La Liga di Estadio Banito Vilamarin, Jumat (25/9/2015). Pada laga itu, Lucas Perez dan Luis Alberto gagal menambah perbendaharaan gol mereka.

Dua gol tim tamu dicetak Federico Nicolas Cartabia dan Faycal Fajr. Sementara gol balasan tuan rumah dicetak Petros.

Hingga berakhirnya laga laga Jumat (25/9/2015) dinihari, striker Real Madrid Karim Benzema dan pemain Celta Vigo Nolito berada di puncak daftar top skor sementara bersama Cristiano Ronaldo. Ketiga pemain itu telah mengemas 5 gol.  

Sementara bintang Barcelona Lionel Messi baru mengumpulkan 3 gol untuk Blaugrana. Messi gagal mencetak gol saat timnya dikalahkan Celta Vigo 1-4.

Berikut daftar top skor Liga Spanyol usai laga Jumat (25/9/2015) dinihari:

5 gol
Cristiano Ronaldo (Real Madrid)
Karim Benzema (Real Madrid)
Nolito (Celta Vigo)

4 gol
Agirrestxe (Real Sociedad)

3 gol
Lionel Messi (Barcelona)
Aritz Aduriz (Athletic Bilbao)
Cedric Bakambu (Villarreal)
Iago Aspas (Celta Vigo)
Antoine Griezmann (Atletico Madrid)
Neymar (Barcelona)

2 gol
Fernando Torres (Atletico Madrid)
Gareth Bale (Real Madrid)
James Rodriguez (Real Madrid)
Adrian Gonzalez (Eibar)
Antonio Sanabria (Sporting Gijon)
Daniel Wass (Celta Vigo)
Fabian Orellana (Celta Vigo)
Lucas Perez (Deportivo La Coruna)
Luis Alberto (Deportivo La Coruna)
Roberto Soldado (Villarreal)
Ruben Castro (Real Betis)
Javi Guerra (Vallecano)
Borja Baston (Eibar)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronaldo Ditempel Ketat Benzema dan Nolito semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ronaldo Ditempel Ketat Benzema dan Nolito bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here