Ronaldo: "Ferguson Tuh Suka Tendangi Barang Kalau Marah"

0
129
views

Ronaldo: "Ferguson Tuh Suka Tendangi Barang Kalau Marah" Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ronaldo: "Ferguson Tuh Suka Tendangi Barang Kalau Marah" serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ronaldo: "Ferguson Tuh Suka Tendangi Barang Kalau Marah" Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ronaldo: "Ferguson Tuh Suka Tendangi Barang Kalau Marah" :
Bola Liga

BolaLiga.org – Eks bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengakui bahwa manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson, gampang naik pitam alias marah-marah. Pernyataan itu disampaikan pemain yang kini berseragam Real Madrid kepada BBC yang tengah menggarap dokumenter soal Ferguson.

Ronaldo mengatakan dirinya sempat kaget melihat Ferguson naik pitam. Akan tetapi seiring waktu, pemain asal Portugal mengakui bahwa apa yang dilakukan bekas manajernya tersebut baik untuk para pemain.

“Saya ingat, terkadang saat kami melakukan hal buruk atau kalah dalam pertandingan dia (Ferguson) akan menendang kursi, sepatu, botol air, menedang semuanya,” kenang Ronaldo.

“Wajahnya memerah dan ‘f*** you, kau seharusnya mengoper bola, kau harusnya…’ memang sulit dipercaya tapi hal itu sangat baik. Karena kami belajar,” tambahnya.

Ryan Giggs, yang saat ini menjadi asisten manajer MU Louis van Gaal, juga tidak menampik sosok Ferguson yang sangat emosional. Senada dengan Ronaldo, Giggs juga menganggap kemarahan sang manajer sebagai sebuah motivasi.

“Saya pernah diomeli Ferguson saat turun minum. Saya pun bertekad unjuk gigi. Di babak kedua saya jadi tampil bagus. Dia (Ferguson) tahu bagaimana saya akan bereaksi setiap dia naik pitam,” tukas Giggs.

Ferguson melatih MU sejak tahun 1986 hingga tahun 2013. Selama membesut Setan Merah, pria asal Skotlandia sukses mempersembahkan 38 trofi. Diantaranya, 13 trofi Liga Premier dan dua trofi Liga Champions. (Soccerway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronaldo: "Ferguson Tuh Suka Tendangi Barang Kalau Marah" semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ronaldo: "Ferguson Tuh Suka Tendangi Barang Kalau Marah" bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here