Ronaldo Jagokan Italia Lolos dari 'Grup Neraka'

0
172
views
Bola Liga – Salah satu legenda tim nasional Brasil, Luiz Nazario Ronaldo berbicara mengenai peluang Italia di Piala Dunia 2014. Pemain yang juga pernah merumput di Italia bersama Inter Milan dan AC Milan itu menilai bahwa tim besutan Cesare Prandelli itu mampu lolos dari grup D.
Gli Azzurri masuk ke dalam ‘grup neraka’ bersama Inggris, Uruguay, dan Kosta Rika. Mantan striker Real Madrid itu pun menjagokan Italia untuk lolos dari ‘grup neraka’.
‘Memang betul grup D adalah salah satu grup terberat. Tapi bagi saya, Italia mampu lolos dari grup itu,’  ujar Ronaldo kepada Gazzetta dello Sport.
‘Dalam tradisinya di Piala Dunia, Italia selalu menjadi tim yang solid dengan kemanan pertahanan yang luar biasa dan intelegensia taktik yang tinggi,’ sambung dia.
Ronaldo juga mengomentari soal sosok pelatih Prandelli dan striker andalan Gli Azzurri, Marrio Balotelli. Menurut dia, Prandelli mirip dengan mantan pelatihnya di Inter Milan, Luigi Simoni pada tahun 1997-99.
‘Prandelli akan jadi sosok penting. Dia memiliki kesamaan dengan Gigi Simoni. Dia juga mengingatkanku dengan sosok Felipe Scolari, seorang master taktik,’ pujinya.
‘Ini juga menjadi kesempatan besar untuk Balotelli. Brasil telah menanti dirinya, kami sangat mencintai pemain-pemain spesial, dan dia salah satunya,’ pungkas Ronaldo.

Berita bola berjudul Ronaldo Jagokan Italia Lolos dari 'Grup Neraka' semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Ronaldo Jagokan Italia Lolos dari 'Grup Neraka' bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here