Ronaldo Kembali Raih Gelar

0
166
views

Ronaldo Kembali Raih Gelar Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ronaldo Kembali Raih Gelar Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ronaldo Kembali Raih Gelar :

CR7 kembali meraih sebuah trofi sekaligus menegaskan ia lebih bagus dari Messi dalam urusan mencetak gol
Liga Spanyol – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo seolah tak pernah bosan mencatat sejarah. Kapten Timnas Portugal berusia 29 tahun itu berhasil menambah koleksi trofi di lemari besinya.
Ronaldo baru saja dianugerahi World Top Scorer 2013 dari International Federation of Football History and Statistic (IFFHS), seperti dilansir Daily Mail, Jumat (5/12/2014). Sudah dapat dipastikan bila penghargaan itu karena catatan gol Ronaldo yang luar bisa menawan.
Bila dikalkulasikan, mantan bintang Manchester United itu menorehkan 69 gol dalam kurun waktu setahun (2013), baik saat bersama Los Merengues maupun untuk tanah leluhurnya. Trofi ini sendiri diserahkan oleh Wakil Presiden IFFHS, Robert Ley di markas Madrid, Santiago Bernabeu.
Pemain bergelar CR7 itu sejatinya sudah diprediksi akan meraih penghargaan ini sejak Januari lalu, mengingat tak ada pemain lain yang mampu menyaingi torehannya -meskipun seorang Lionel Messi. Akan tetapi, trofi tersebut baru diberikan sekarang.
Seperti kebanyakan para bintang dan masyarakat umumnya, Ronaldo pun mem-posting fotonya dengan memegang trofi ini di akun Instagram. “Saya merasa begitu terhormat usai memenangkan trofi World Top Goalscorer 2012 versi International Federation of Football History and Statistics. Terima kasih,” demikian caption difoto tersebut.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronaldo Kembali Raih Gelar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ronaldo Kembali Raih Gelar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here