Ronaldo Klarifikasi Komentar Kritik Rekan Setim

0
100
views

Ronaldo Klarifikasi Komentar Kritik Rekan Setim Terbaru dari Bola Liga Ronaldo Klarifikasi Komentar Kritik Rekan Setim. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ronaldo Klarifikasi Komentar Kritik Rekan Setim Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ronaldo Klarifikasi Komentar Kritik Rekan Setim :
Bola Liga

BolaLiga, Madrid – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengatakan komentarnya disalahartikan setelah berbicara kepada sejumlah reporter usai kekalahan lawan Atletico Madrid.Menjamu Atletico di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016), Madrid kalah dengan skor 0-1. Gol tunggal kemenangan Los Rojiblancos dicetak Antoine Griezmann.Usai laga, Ronaldo berbicara kepada beberapa reporter dengan mengkritik Jese Rodriguez, Lucas Vazquez, dan Mateo Kovacic karena level mereka tak sama dengannya.”Jika semua pemain selevel dengan saya, mungkin saat ini kami berada di puncak klasemen,” ujar Ronaldo.Ronaldo mengklarifikasi komentarnya. Ia tak bermaksud meremehkan rekan setimnya. Tapi, komentarnya ditujukan kepada beberapa pemain Madrid yang ceedera, seperti Gareth Bale, Marcelo, Pepe, dan Karim Benzema, yang ditarik keluar saat jeda.”Komentar saya disalahartikan setelah pertandingan. Saya tak mengatakan saya lebih baik dari semua pemain. Maksud saya adalah kepada para pemain yang cedera. Tim kehilangan banyak pemain penting seperti Pepe, Bale, Benzema, dan Marcelo. Cedera itu membuat kami tak bisa menampilkan level permainan seperti biasanya,” katanya, dikutip dari Soccerway.”Saya selalu menghormati rekan setim dan tak pernah berniat menyinggung mereka. Saya tak pernah berpikir saya lebih baik dari siapapun,” pemain 31 tahun mengakhiri. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronaldo Klarifikasi Komentar Kritik Rekan Setim semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ronaldo Klarifikasi Komentar Kritik Rekan Setim bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here