Ronaldo, Mesin Bisnis Pengganti Beckham

0
137
views

Ronaldo, Mesin Bisnis Pengganti Beckham Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ronaldo, Mesin Bisnis Pengganti Beckham Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ronaldo, Mesin Bisnis Pengganti Beckham :


Gelandang Real Madrid Cristiano Ronaldo tak hanya berkilau di lapangan, tetapi juga di luar lapangan. Di lapangan, ia menjadi mesin gol Los Blancos, sementara di luar lapangan ia menjadi mesin “pemutar uang”, seperti pendahulunya, David Beckham. Pemain asal Portugal ini bahkan sudah memiliki merek dagang sendiri, “CR7”.

Sementara itu, mantan klub Ronaldo, Manchester United akan melakoni laga penting. Mereka akan menjamu Liverpool di ajang Premier League, Minggu (14/12/2014). Meski pertandingan berlangsung di markas Setan Merah, Old Trafford, Liverpool tak lantas tanpa peluang, karena tuan rumah juga punya masalah yang diduga terjadi akibat kebijakan pelatih .

MU dan Liverpool bisa sepenuhnya fokus pada pertandingan, tetapi tidak demikian halnya dengan klub Tanah Air. Sejumlah klub negeri ini masih punya masalah soal markas. Klub-klub ini dilarang menggunakan stadion mereka jika tak memenuhi sejumlah syarat.

Persija Jakarta tampaknya tak merisaukan masalah stadion tersebut. Mereka tetap menjalankan agenda transfer pemain, yang membuat panas klub lain.

Informasi lengkap mengenai isu-isu tersebut bisa disimak di Harian BOLA edisi Jumat (12/12/2014). Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronaldo, Mesin Bisnis Pengganti Beckham semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ronaldo, Mesin Bisnis Pengganti Beckham bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here