Ronaldo Pilih Pindah ke Qatar daripada Gabung Man City

0
119
views

Ronaldo Pilih Pindah ke Qatar daripada Gabung Man City Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ronaldo Pilih Pindah ke Qatar daripada Gabung Man City serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ronaldo Pilih Pindah ke Qatar daripada Gabung Man City Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ronaldo Pilih Pindah ke Qatar daripada Gabung Man City :
Bola Liga

BolaLiga.org – Cristiano Ronaldo menutup segala kemungkinan bergabung dengan Manchester City. Bintang Real Madrid ini menegaskan bahwa dia lebih baik pindah ke Qatar Stars League daripada bergabung dengan City jika dia membutuhkan uang.

Masa depan Ronaldo bersama Real Madrid memang sedang diragukan. Hal itu mencuat setelah dalam wawancara dengan majalah Jerman, Kicker, dia membuka peluang meninggalkan Bernabeu dengan mengatakan mengapa tidak ?

Klub kaya Prancis, Paris St Germain diyakini berada di posisi paling depan untuk memboyong pemain berusia 30 tahun itu dari Madrid. Sementara mantan klubnya, Manchester United dikabarkan sedang memantau situasi.

Sementara Manchester City dengan dana yang dimiliki juga dikabarkan berpeluang mendapatkan Ronaldo. Namun peraih tiga kali Ballon d’Or ini menegaskan bahjwa tidak tertarik untuk bermain dengan skuat besutan Manuel Pellegrini.

“Anda pikir uang akan mengubah pikiran saya sekarang, di usia 30 tahun? Saya rasa tidak. Saya pikir hal ini tidak akan menjadi masalah,” tegas Ronaldo kepada BBC Sport.
    
“Jika Anda bicara mengenai uang, Saya akan pergi ke Qatar. Mungkin mereka memiliki uang daripada Manchester City. Namun ini bukan mengenai uang, tapi itu tentang passion,” tukasnya. (Scoresway)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronaldo Pilih Pindah ke Qatar daripada Gabung Man City semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ronaldo Pilih Pindah ke Qatar daripada Gabung Man City bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here