Ronaldo Senang Benzema Akhirnya Bungkam Kritikan

0
256
views

Bola Liga – Cristiano Ronaldo tampil gemilang dengan mencetak hattrick saat Real Madrid menaklukkan Athletic Bilbao 5-0 di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Senin 6 Oktober 2014.

Namun alih-alih merayakan tiga golnya, Ronaldo justru senang dengan penampilan rekan setim Karim Benzema yang mencetak dua gol di laga ini. Menurutnya, dua gol ini bisa membungkam kritikan yang selalu menerpa Benzema.

“Kritikan selalu jadi bagian dari karier pesepakbola. Sehingga saya senang dengan Benzema (bisa cetak 2 gol). Dia striker terbaik di liga ini dan salah satu yang terbaik di dunia,” katanya dilansir Football Espana.

Ronaldo melanjutkan senang bermain bareng Benzema dan Gareth Bale. 2 gol Ronaldo berkat assist Bale. Selain itu, Ronaldo juga senang dengan perkembangan Madrid yang menang tanpa kebobolan.

“Kami senang bermain bersama Bale. Kami sangat senang. Kami terus berkembang. Seperti kata pelatih, kami harus berkembang di sejumlah aspek. Masih ada ruang untuk perbaikan.”

“Namun tim ini bermain bagus, karena kami mencetak lima gol tanpa kebobolan. Kami sangat senang,” lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Madrid menggeser Atletico Madrid dari posisi empat. Madrid mengatongi 15 poin dan hanya tertinggal 4 poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen dengan 19 poin.

Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.

Bola Liga Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronaldo Senang Benzema Akhirnya Bungkam Kritikan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Terkini Ronaldo Senang Benzema Akhirnya Bungkam Kritikan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola Terbaru setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here