Ronaldo Sudah Bobol Gawang 82 Klub Berbeda

0
143
views

Ronaldo Sudah Bobol Gawang 82 Klub Berbeda Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ronaldo Sudah Bobol Gawang 82 Klub Berbeda Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ronaldo Sudah Bobol Gawang 82 Klub Berbeda :

Ronaldo Sudah Bobol Gawang 82 Klub Berbeda

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak lima gol ketika Real Madrid mengalahkan Granada 9-1 pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (5/4). Total Ronaldo sudah membobol Granada sebanyak 11 kali dari delapan pertandingan.

Namun, Granada bukanlah tim yang paling dibobol Ronaldo sepanjang kariernya bersama klub. Seperti dikutip dari Daily Mail, sepanjang kariernya, Ronaldo paling sering membobol gawang Sevilla.

CR7 sudah membobol gawang Sevilla sebanyak 18 kali dari 12 pertemuan. Di posisi kedua terdapat Atletico Madrid (20 pertandingan), Barcelona (26), dan Getafe (9), yang masing-masing sudah dibobol Ronaldo sebanyak 15 kali.

Total, Ronaldo sudah menciptakan 417 gol ke gawang 82 klub sepanjang kariernya bersama klub. Torehan itu diciptakannya ketika memperkuat Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid.

Klub asal Inggris yang paling sering dibobol gawangnya oleh Ronaldo adalah Aston Villa. Gawang klub yang bermarkas di Villa Park itu sudah sembilan kali dibobol Ronaldo dari 14 pertandingan.

Selanjutnya ada Tottenham Hotspur dengan delapan gol, disusul Fulham dan Wigan Athletic masing-masing tujuh gol.

Satu-satunya klub Asia yang pernah dibobol Ronaldo di pertandingan resmi adalah Gamba Osaka. Pemain asal Portugal itu mencetak satu gol ke gawang Gamba Osaka pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2008.

Daftar 82 klub yang pernah dibobol Ronaldo:

18 – Sevilla.

15 – Atletico Madrid, Barcelona, Getafe.

14 – Athletic Bilbao.

13 – Malaga.

12 – Celta Vigo, Levante.

11 – Villarreal, Granada.

10 – Osasuna.

9 – Aston Villa, Valencia, Rayo Vallecano, Real Sociedad, Deportivo.

8 – Tottenham Hotspur.

7 – Schalke, Ajax Amsterdam, Real Zaragoza, Mallorca, Elche, Almeria, Fulham, Wigan.

6 – Racing Santander, Galatasaray, Arsenal, Bolton, Newcastle, Portsmouth.

5 – Everton, Manchester City, West Ham, Middlesbrough.

4 – Bayern Munich, Marseille, Lyon, Xerez, Espanyol, Derby County, West Brom, Reading.

3 – FC Copenhagen, Borussia Dortmund, AS Roma, Juventus, CSKA Moscow, Real Betis, Valldolid, Dinamo Moskow, Liverpool, Blackburn.

2 – Ludogorets, AC Milan, Sporting Lisbon, FC Basel, Zurich, Eibar, Sporting Gijon, Hercules, APOEL, Southampton, Birmingham, Stoke, Hull, Manchester United, Watford.

1 – Auxerre, Inter Milan, Gamba Osaka, Porto, Murcia, Tenerife, Cordoba, Ponferradina, Debreceni, Sunderland, Charlton, Chelsea, Millwall, Exeter.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronaldo Sudah Bobol Gawang 82 Klub Berbeda semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ronaldo Sudah Bobol Gawang 82 Klub Berbeda bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here