Ronaldo tabung gol untuk final Piala Dunia Klub

0
215
views

Ronaldo tabung gol untuk final Piala Dunia Klub Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ronaldo tabung gol untuk final Piala Dunia Klub Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ronaldo tabung gol untuk final Piala Dunia Klub :

Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo sedang menabung gol untuk final Piala Dunia Antarklub setelah dia gagal mencetak gol untuk Real Madrid 4-0 atas Cruz Azul pada hari Selasa.

Portugis ke depan berubah dalam kinerja yang mengesankan dalam pertandingan semifinal, tapi Sergio Ramos, Karim Benzema, Gareth Bale dan Isco adalah empat pemain yang bukan menghiasi gol.

Ronaldo bermain sangat baik, ia memberikan assist, kata pelatih asal Italia itu. Dia selalu sangat efektif, bahkan ketika dia tidak mencetak gol. Dia pasti menyimpan gol untuk final.

Ancelotti juga memuji kapten klub Iker Casillas setelah kiper veteran menahan penalti Cruz Azul dengan skor 2-0 pada sesaat sebelum babak pertama.

Penyelamatan Casillas adalah kunci penting, tambahnya. Pertandingan tampaknya akan berakhir pada 2-0 dan dia bermain bermain dengan sangat baik.

Tidak pernah mudah tapi tim bermain baik dan menang. Sekarang kita akan melihat siapa yang akan kita dapatkan di final.

Casillas menerima bahwa save nya berpotensi titik balik dalam pertandingan, meskipun ia juga menunjuk gol Bale yang ketiga pertandingan Madrid sebagai katalis dalam jalan mereka ke final di Marrakech.

Sekali lagi, tim yang besar, kata kiper. Kami memainkan kinerja yang bagus secara kolektif.

Meskipun mungkin tampak mudah memenangkan dengan 4-0kebenarannya adalah pada awal dan akhir babak pertama, Cruz Azul memiliki beberapa serangan.

Jika mereka mencetak gol penalti, itu akan menjadi 2-1. Kemudian gol ketiga pada awal babak kedua menenangkan kami.

Kemenangan 4-0 Madrid memastikan final pada hari Sabtu dengan baik Auckland City atau San Lorenzo, dimana kedua semifinalis Piala Dunia Klub yang akan dimainkan pada Rabu. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronaldo tabung gol untuk final Piala Dunia Klub semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ronaldo tabung gol untuk final Piala Dunia Klub bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here