Ronaldo Tak Pernah Berpikir Menjadi Top Skor Real Madrid

0
163
views

Ronaldo Tak Pernah Berpikir Menjadi Top Skor Real Madrid Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ronaldo Tak Pernah Berpikir Menjadi Top Skor Real Madrid serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ronaldo Tak Pernah Berpikir Menjadi Top Skor Real Madrid Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ronaldo Tak Pernah Berpikir Menjadi Top Skor Real Madrid :
Bola Liga

BolaLiga.org – Klub Real Madrid memberikan penghargaan kepada pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo atas pencapaiannya golnya. Ronaldo pun mengaku bahwa dirinya tidak pernah berpikir menjadi top skor terbaik klub raksasa Spanyol ini.

Ronaldo mencetak dua gol bagi kemenangan Madrid saat mengalahkan Malmo 2-0 di fase grup Liga Champions. Itu menjadi koleksi gol ke-324 dan membuat pemain berusia 30 tahun itu melewati rekor yang sebelumnya dipegang oleh Raul Gonzalez.

“Saya tidak pernah berpikir ketika saya memakai jersey ini untuk pertama kalinya bahwa saya akan menjadi pencetak gol terbanyak untuk klub terbesar di dunia. Saya sangat senang telah mengalahkan teman saya Raul dan almarhum, [Alfredo] Di Stefano,” kata Ronaldo seperti dilansir Football Espana.

“Saya ingin berterima kasih pada semua rekan-rekan saya karena tanpa mereka semua tidak mungkin terjadi. [Saya juga ingin berterima kasih] pelatih yang saya punya, dari [Manuel] Pellegrini untuk [Jose] Mourinho dan [Carlo] Ancelotti dan [Rafa] Benitez, fisio Real Madrid,” ujarnya.

“[Saya ingin mengucapkan terima kasih] pada media, dimana saya tidak begitu baik, tapi itu cara saya menjadi diri saya. [Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih] agen saya, ibu dan Presiden untuk tindakan yang indah ini. Terima kasih semuanya. Hala Madrid!”

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronaldo Tak Pernah Berpikir Menjadi Top Skor Real Madrid semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ronaldo Tak Pernah Berpikir Menjadi Top Skor Real Madrid bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here