Ronaldo tidak perlu mencetak gol untuk bersinar

0
135
views

Ronaldo tidak perlu mencetak gol untuk bersinar Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ronaldo tidak perlu mencetak gol untuk bersinar Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ronaldo tidak perlu mencetak gol untuk bersinar :

Carlo Ancelotti menegaskan bahwa ia tidak sedikit pun terganggu oleh tiga pertandingan paceklik gol Cristiano Ronaldo.

Pemain internasional Portugal tersebut telah mencetak 28 gol selama pertamanya 17 pertandingan musim Liga namun belum berhasil menyarangkan bola ke gawang lawan sejak mengantongi kemenangan dalam kemenangan 3-0 di Getafe pada 18 Januari.

Ronaldo menerima banyak kritik setelah pergi ke depan dengan perayaan ulang tahun ke-30 nya menyusul kekalahan 4-0 akhir pekan lalu  di tangan rival kota Atletico Madrid dan gagal membungkam kritik dalam kemenangan 2-0 Sabtu atas Deportivo, dengan Isco dan Karim Benzema bukannya inspirasi Los Blancos untuk kemenangan di Santiago Bernabeu.

Namun, Ancelotti tidak melihat alasan untuk kekhawatiran tersebut, dan percaya bahwa Ronaldo telah memainkan perannya dalam kemenangan Real dengan membantu untuk Benzema.

Cristiano tidak mencetak gol tapi menciptakan bahaya sepanjang pertandingan,” katanya kepada wartawan setelah itu. Dia dibantu pada tujuan dan tidak salah menaruhkan berlalu.

Itu bukan pertandingan yang mudah. Kami memiliki seminggu yang rumit tapi kami menang pada akhirnya. Fans kami membantu kami.”

Lucas Silva membuat penampilan pertamanya untuk Madrid setelah transfer Januari-Nya dari Corinthians. Ancelotti senang dengan apa yang dia lihat dari permainan dia selama 15 menit dan juga memuji penampilan gelandang serang Isco.

Kemenangan Madrid atas Depor menjauhkan mereka empat poin dari Barcelona di puncak Divisi Primera, dengan Catalans ditetapkan menjadi tuan rumah Levante di Camp Nou, Minggu. Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ronaldo tidak perlu mencetak gol untuk bersinar semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ronaldo tidak perlu mencetak gol untuk bersinar bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai xxxxx setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here