Rooney Bawa MU ke Puncak Klasemen Grup B

0
724
views

Rooney Bawa MU ke Puncak Klasemen Grup B Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Rooney Bawa MU ke Puncak Klasemen Grup B serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rooney Bawa MU ke Puncak Klasemen Grup B Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rooney Bawa MU ke Puncak Klasemen Grup B :
Bola Liga

BolaLiga.org – Gol telat Wayne Rooney berhasil memastikan kemenangan Manchester United atas CSKA Moscow di lanjutan kualifikasi Grup B Liga Champions yang berlangsung di Old Trafford, Rabu dini hari (4/11/2015). Berkat kemenangan itu MU kini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup B dengan poin tujuh dari empat laga.

Rooney mencetak golnya pada menit 79 dalam laga yang berakhir dengan skor 1-0 itu. Gol itu merupakan rekor tersendiri bagi Rooney, karena dia berhasil menyamai torehan legenda MU, Denis Law dengan catatan 237 gol untuk klub berjuluk Setan Merah tersebut.

MU di laga itu sendiri kesulitan untuk membongkar pertahanan wakil Rusia, CSKA Moscow. Di babak pertama, hanya sedikit peluang tercipta. Salah satu kesempatan emas MU hadir lewat aksi Jesse Lingard di akhir babak pertama. Sayang sepakannya masih melambung di atas mistar gawang.

Di awal babak kedua, Marcos Rojo nyaris membobok gawang Igor Akinfeev, jika saya tembakannya, yang menyambut umpan Ashley Young tak melebar di sisi kanan gawang CSKA. Bek Argentina itu kembali memperoleh peluang beberapa menit kemudian, tetapi sekali lagi upayanya lewat sundulan tak menemui sasaran.

MU yang tampak mulai frustrasi akhirnya bisa bernafas lega setelah Rooney mencetak gol. Memanfaatkan umpan silang Lingard, ia mencetak gol yang disambut sorak-sorai ribuan pendukung MU.

Adapun akibat kekalahan itu, CSKA Moscow terlempat ke dasar klasemen Grup B dengan poin empat dari empat laga. Sementara di urutan kedua ada PSV Eindhoven yang berhasil mengalahkan Wolfsburg dengan skor 2-0. Eindhoven mengoleksi enam poin, sama dengan Wolfsburg, tetapi unggul dalam jumlah gol. (Goal)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rooney Bawa MU ke Puncak Klasemen Grup B semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rooney Bawa MU ke Puncak Klasemen Grup B bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here