Rooney Berniat Hengkang Bila MU Dilatih Mou?

0
41
views

Rooney Berniat Hengkang Bila MU Dilatih Mou? Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Rooney Berniat Hengkang Bila MU Dilatih Mou?. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rooney Berniat Hengkang Bila MU Dilatih Mou? Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rooney Berniat Hengkang Bila MU Dilatih Mou? :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Wayne Rooney dikabarkan mengatakan ke manajemen Manchester United akan hengkang apabila Jose Mourinho ditunjuk menjadi pelatih.

Mourinho santer dihubungkan akan menjadi pelatih United musim depan setelah klub menjalani musim yang mengecewakan di bawah asuhan Louis van Gaal. The Red Devils sulit menjaga konsistensi untuk terus menang sehingga harus bertengger di posisi keenam Liga Premier dan harus bersusah payah mencapai target finish di posisi keempat. Namun rencana United untuk menunjuk Mourinho sebagai pelatih agaknya ditentang oleh Rooney.

Dilansir Daily Star, pemain timnas Inggris itu dikabarkan tidak senang dengan langkah United untuk menjadikan mantan pelatih Chelsea tersebut akan mengambil alih kursi kepelatihan di Old Trafford. Dalam laporan tersebut juga disebutkan ia tengah mempertimbangkan tawaran bermain dari Liga Super Tiongkok.

Legenda The Three Lions, David Beckham, sebelumnya menyatakan bahwa ia menginginkan pemain berusia 30 tahun itu bermain di klub Liga Mayor Amerika (MLS) yang baru diusulkannya.

Rooney masih memiliki sisa kontrak dua tahun bersama Setan Merah dan diisukan lebih memilih tinggal di Liga Premier. Akan tetapi tibanya Mourinho di Old Trafford dapat memaksa keluar dengan segera mantan pemain Everton itu.

Penyerang United tersebut dicadangkan selama enam bulan dengan cedera di ligamen lutut dan baru dapat kembali di akhir April nanti. Hal ini berarti ia hanya mempunyai satu bulan untuk memperoleh kebugaran kembali sebelum menjalani tugas tim nasionalnya untuk Piala Eropa 2016 di Prancis.

Dalam skuad The Three Lions ia pun harus bersaing dengan Hary Kane, Jamie Vardy, dan Danny Welbeck untuk mendapatkan posisi sebagai starter di peran penyerang.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rooney Berniat Hengkang Bila MU Dilatih Mou? semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rooney Berniat Hengkang Bila MU Dilatih Mou? bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here