Rooney dan Cahill Cedera, Phil Jagielka Kapten Baru Inggris

0
123
views

Rooney dan Cahill Cedera, Phil Jagielka Kapten Baru Inggris Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Rooney dan Cahill Cedera, Phil Jagielka Kapten Baru Inggris serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rooney dan Cahill Cedera, Phil Jagielka Kapten Baru Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rooney dan Cahill Cedera, Phil Jagielka Kapten Baru Inggris :
Bola Liga

Phil Jagielka

Pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, menunjuk Phil Jagielka sebagai kapten tim saat berhadapan dengan Lithuania di Vilnius.

Penunjukkan Jagielka menyusul cederanya Wayne Rooney yang seharusnya menyandang ban kapten, begitu juga dengan Gary Cahill yang sempat memimpin Inggris kontra Estonia di Wembley pekan kemarin.

Laga kontra Lithuania akan menjadi kesempatan perdana Jagielka mengenakan ban kapten di lengan kirinya yang bertepatan dengan caps ke-37 bersama skuad The Three Lions.

“Saya sangat senang bahwa Roy (Hodgson) menjumpai saya dan membeberkan berita tersebut. Ini adalah penghormatan secara pribadi,” kata bek 33 tahun itu dalam jumpa pers.

Inggris sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Eropa 2016. Meskipun demikian, Jagielka ingin timnya melanjutkan tren positif di pertandingan terakhir fase grup tersebut.

“Kami masih punya tugas besar esok dan itu akan menjadi kebanggan kami. Kami memulai perjalanan ini beberapa waktu yang lain, dan pekerjaannya adalah mencoba memenangkan setiap pertandingan,” pungkas bek Everton tersebut.

Inggris memuncaki Grup E Kualifikasi Piala Eropa 2016. Skuad Tiga Singa mengemas nilai sempurna 27 hasil dari sembilan kemenangan.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rooney dan Cahill Cedera, Phil Jagielka Kapten Baru Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rooney dan Cahill Cedera, Phil Jagielka Kapten Baru Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here