Rooney Diragukan Tampil Lawan PSV Eindhoven

0
147
views

Rooney Diragukan Tampil Lawan PSV Eindhoven Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Rooney Diragukan Tampil Lawan PSV Eindhoven serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rooney Diragukan Tampil Lawan PSV Eindhoven Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rooney Diragukan Tampil Lawan PSV Eindhoven :

BolaLiga.org – Manchester United kemungkinan tidak akan diperkuat oleh Wayne Rooney saat menghadapi PSV Eindhoven di laga pembuka fase grup Liga Champions. Kapten MU ini kabarnya masih belum pulih dari cedera hamstring yang membekapnya.

Rooney sudah absen saat MU menang 3-1 atas Liverpool di Old Trafford setelah mengalami cedera hamstring. Striker internasional Inggris ini mendapatkan cedera hamstring tersebut saat melakukan latihan di Carrington pekan lalu.

Manajer MU Louis van Gaal pun tidak begitu yakin bahwa Rooney aan ikut skuatnta bertandang ke belanda menghadapi laga pertama grup B, Selasa (15/9/2015). “Saya pikir dia tidak akan bermain,” ungkap pelatih asal Belanda ini seperti dilansir Sky Sport.

“Dia mendapatkan cedera jadi kami harus merawatnya. Saya pikir dia sangat penting bagi kami dan saya tidak ingin mengambil risiko, itu sebabnya mengapa dia tidak dimainkan menghadapi Liverpool,” lanjut Van Gaal.

“Kami masih harus menunggu dan melihat jika dia dapat bermain menghadapi PSV karena kami masih memiliki berapa hari lagi. Saya pikir dia tidak akan bermain namun mungkin dia dapat dimainkan menghadapi Southampton,” ujarnya.

Absennya Rooney membuka peluang bagi Anthony Martial untuk melakukan debutnya tampil penuh bersama MU. Striker mudah termahal MU melakukan debutnya dengan manis saat mencetak gol ketiganya bagi MU saat masuk sebagai pemain pengganti saat mengalahkan Liverpool.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola, Sepak Bola Magz dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rooney Diragukan Tampil Lawan PSV Eindhoven semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rooney Diragukan Tampil Lawan PSV Eindhoven bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here