Rooney Hadapi 'Batu Sandungan' untuk Masuk Tim Utama

0
116
views

Rooney Hadapi 'Batu Sandungan' untuk Masuk Tim Utama Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Rooney Hadapi 'Batu Sandungan' untuk Masuk Tim Utama serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rooney Hadapi 'Batu Sandungan' untuk Masuk Tim Utama Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rooney Hadapi 'Batu Sandungan' untuk Masuk Tim Utama :
Bola Liga

BolaLiga.org – Striker Manchester United Wayne Rooney mengatakan dirinya menghadapi tantangan besar untuk tetap menjadi pilihan utama di timnas Inggris. Dia menyebut para penghuni lini serang Inggris saat ini sebagai kumpulan striker terbaik yang pernah tampil bersama dirinya.

Kapten Inggris tidak masuk starting XI untuk pertandingan persahabatan melawan Spanyol di Alicante, Sabtu dinihari. Pelatih Roy Hodgson diperkirakan akan menduetkan striker Tottenhem Hotspur Harry Kane dan gelandang Everton Ross Barkley di lini serang.

Rooney yang merupakan top skor sepanjang sejarah Inggris, telah mencetak 9 gol dari 20 penampilan di berbagai ajang musim ini. Di Liga Inggris, Rooney baru mencetak 2 gol dari 11 laga, jauh tertinggal dari top skor sementara, Jamie Vardy dengan 12 gol.

“Saya telah mencetak banyak gol dan saya berharap itu akan terus berlanjut.” ujarnya dalam konferensi pers pra pertandingan seperti dilansir Reuters.

Kembalinya Daniel Sturridge, Theo Walcott, dan Danny Welbeck akan menyulitkan Hodgson dalam menentukan pemain inti untuk Piala Eropa 2016 di Prancis.

Welbeck memiliki catatan bagus bersama timnas Inggris. Dia mencetak 6 gol dari 7 pertandingan terakhir sebelum mengalami cedera lutut. Sementara Di Sturridge yang baru bermain tiga kali pada musim ini, telah mencetak 2 gol. Di sisi lain, Walcott mulai menemukan performa terbaiknya sebagai penyerang tengah, selain bermain melebar seperti Vardy.

“Tentu saja ini merupakan grup striker terbaik sejak saya masuk dalam skuat,” kata Rooney.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rooney Hadapi 'Batu Sandungan' untuk Masuk Tim Utama semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rooney Hadapi 'Batu Sandungan' untuk Masuk Tim Utama bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here