Rooney: Kami Berjuang untuk Van Gaal

0
107
views

Rooney: Kami Berjuang untuk Van Gaal Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Rooney: Kami Berjuang untuk Van Gaal serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rooney: Kami Berjuang untuk Van Gaal Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rooney: Kami Berjuang untuk Van Gaal :
Bola Liga

BolaLiga.org – Kapten Manchester United Wayne Rooney mendeklarasikan pada Kamis bahwa ia dan rekan-rekan setimnya “berjuang” untuk menyelamatkan pekerjaan pelatih Louis van Gaal.

Laporan-laporan di media Inggris mengklaim bahwa Van Gaal berada di ambang pemecatan setelah laju enam pertandingan tanpa kemenangan, dan ia melampiaskan emosinya pada konferensi pers mingguan yang berlangsung pada Rabu setelah mengkritik spekulasi mengenai pekerjaannya.

Namun meski terdapat sejumlah rumor yang mengatakan metode-metodenya tidak sesuai di ruang ganti United, Rooney mengatakan bahwa para pemain mendukung sang pelatih.

“Kami berjuang untuk sang pelatih dan berusaha mendapatkan hasil-hasil (bagus) untuk membalikkan keadaan ini,” kata Rooney kepada Sky Sports.

“Anda memiliki banyak orang yang berbicara mengenai hal-hal yang mereka yakini terjadi, ketika pada kenyataannya orang-orang menulis sesuatu yang mereka tidak mengetahui kejadiannya.” United tergelincir ke peringkat kelima di Liga Utama Inggris akhir pekan lalu setelah kalah 1-2 dari tamunya tim promosi Norwich City — kekalahan ketiga beruntun mereka di semua kompetisi.

Mereka akan mengunjungi markas Stoke City pada Sabtu sebelum menjamu juara bertahan Chelsea di Old Trafford pada 28 Desember.

Setelah memangkas konferensi persnya, Van Gaal mengatakan rumor-rumor mengenai masa depannya telah mempengaruhi keluarganya dan Rooney bersimpati terhadap keluhan pria asal Belanda itu.

“Kita semua memiliki keluarga dan terkadang ada hal-hal yang ditulis, yang tidak bagus untuk dilihat keluarga Anda,” kata kapten Inggris berusia 30 tahun itu.

“Itu berat, namun itu adalah bagian dari sepak bola dan bagian dari menjadi pesepak bola. Itu tidak bagus ketika Anda mendapat kritik setiap pekan.” “Itu berat untuk diatasi para pemain. Kami terluka. Kami adalah orang-orang yang bangga dan bangga untuk bermain bagi Manchester United.”  (Antara/AFP)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rooney: Kami Berjuang untuk Van Gaal semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rooney: Kami Berjuang untuk Van Gaal bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here