Rooney Masih Jadi Aset Inggris

0
187
views


BOLAKLIK – Wayne Rooney tampil kurang memuaskan dalam laga persahabatan melawan Ekuador pada Kamis (05/6) berakhir dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut walau mencetak gol Rooney dinilai masih belum tampil maksimal. Namun, melihat catatan yang dibuatnya untuk Timnas Inggris, sepertinya Rooney masih jadi aset penting untuk Inggris.

Seperti diinformasikan oleh ESPN FC, gol Rooney ke gawang Ekuador adalah gol ke 10 Rooney dalam 15 penampilan terakhirnya bersama Inggris. Sebuah catatan lain tentang Rooney, belum pernah ada pemain Inggris lain yang memiliki catatan gol sebaik yang dimilikinya di babak kualifikasi.


Piala Dunia 2014 adalah kesempatan berlaga di ajang internasional terbaik bagi Rooney. Tahun ini tidak ada masalah serius yang menerpanya sehingga Rooney bisa fokus bermain untuk membela negaranya.


Sebelumnya pada Piala Dunia 2006 Rooney menderita cedera metatarsal. Pada Piala Dunia tahun 2010, walau tidak cedera namun Rooney masih harus membagi perhatiannya dengan masalah pribadinya dengan media.

Berita bola berjudul Rooney Masih Jadi Aset Inggris semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Rooney Masih Jadi Aset Inggris bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here