Rooney Nikmati Status Pemain Senior Timnas Inggris

0
159
views

Rooney Nikmati Status Pemain Senior Timnas Inggris Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rooney Nikmati Status Pemain Senior Timnas Inggris Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rooney Nikmati Status Pemain Senior Timnas Inggris :

Rooney Nikmati Status Pemain Senior Timnas Inggris

Perlahan tapi pasti, wajah timnas Inggris mulai berubah. Sejumlah pemain lama hilang dan digantikan oleh nama-nama baru.

Dan secara tak sadar, Wayne Rooney yang dulunya disebut bocah ajaib di skuad Three Lions, sekarang telah menyandang status punggawa senior. Bahkan di bawah asuhan manajer Roy Hodgson, striker Manchester United itu dipercaya menyandang ban kapten.

Atas statusnya sebagai pemain kawakan, Rooney mengaku senang. Dia menikmati kepercayaan dan tanggung jawab itu.

“Itu adalah sebuah tanggung jawab dan saya sangat menikmati status sebagai kapten tim,” kata Rooney dikutip Sky Sport.

“Saya berharap pengalaman yang saya miliki bisa ditularkan kepada pemain lebih muda. Kesalahan di masa lalu selalu membuat kami menjadi pemain yang lebih baik,” sambungnya.

Saat ini Rooney telah mengoleksi 102 caps bersama Inggris. Dia juga mencatat 47 gol, yang membuatnya hanya berada satu tingkat di bawah pencetak gol sepanjang masa Union Jack, Sir Boby Charlton yang mengemas 49 gol sepanjang karirnya di timnas.

Sumber: Kabarbola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rooney Nikmati Status Pemain Senior Timnas Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rooney Nikmati Status Pemain Senior Timnas Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here