Rooney Pastikan Kemenangan MU atas Swansea

0
291
views

Rooney Pastikan Kemenangan MU atas Swansea Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Rooney Pastikan Kemenangan MU atas Swansea serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rooney Pastikan Kemenangan MU atas Swansea Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rooney Pastikan Kemenangan MU atas Swansea :
Bola Liga

BolaLiga.org – Manchester United mengawali 2016 dengan kemenangan setelah mengalahkan Swansea City 2-1. Wayne Rooney menjadi penentu kemenangan MU lewat golnya di babak kedua.

Pada laga di Old Trafford, Sabtu (2/1/2016), dua gol MU masing – masing dicetak oleh Anthony Martial dan Rooney. Sedangkan satu gol balasan Swansea dicetak oleh Gylfi Sigurdsson.

Dengan kemenangan tersebut MU naik ke posisi lima besar klasemen dengan mengumpulkan 33 poin dari 20 pertandingan. Sedangkan Swansea di posisi ke-17 dengan 19 poin.           

Jalannya Pertandingan

Manchester United langsung menekan di awal pertandingan. Namun peluang Ander Herrera di menit pertama dan sepakan kaki kiri Anthony Martial masih dapat diblok.

Wayne Rooney juga dua kali mengancam gawang Swansea di sekitar menit 20 namun masih belum membuahkan hasil. Sepakan kaki kanan Juan Mata di menit ke-33 juga masih dapat diblok.

Tekanan terus dilakukan oleh skuat besutan Louis Van Gaal. Meski demikian, ancaman yang dilakukan oleh Rooney dan Juan Mata masih belum melahir gol bagi tuan rumah.

Babak pertama berakhir imbang tanpa gol. Di babak kedua, MU kembali melanjutkan tekanannya dan hasilnya tuan rumah sudah mampu memimpin di menit ke-47.

Gol tersebut dicetak oleh Anthony Martial lewat sundulannya setelah menyambut crossing Ashley Young. Unggul 1-0 membuat semangat tim ‘Setan Merah’ semakin bertambah menekan Swansea.

Namun usaha Rooney, Young dan Martial belum mampu memperbesar keunggulan. Di saat MU asyik menyerang, Swansea mampu menyamakan kedudukan lewat gol Gylfi Sigurdsson hasil sundulannya menyambut crossing Modou Barrow di menit ke-70.

Meski demikian, MU hanya butuh tujuh menit untuk kembali memimpin lewat gol  Rooney lewat tendangan kaki kirinya setelah menyelesaikan umpan Martial. MU pun kembali memimpin 2-1

Setelah itu Swansea pun mencoba menekan pertahanan MU namun hingga wasit meniupkan peluit panjang Rooney dan kawan kawan masih tetap unggul 2-1.

Dengan hasil tersebut, Van Gaal masih bisa kembali tersenyum setelah mengakhiri enam pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan. 

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rooney Pastikan Kemenangan MU atas Swansea semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rooney Pastikan Kemenangan MU atas Swansea bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here