Rooney Tak Sabar Bersaing dengan Kane dan Vardy

0
54
views

Rooney Tak Sabar Bersaing dengan Kane dan Vardy Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Rooney Tak Sabar Bersaing dengan Kane dan Vardy. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rooney Tak Sabar Bersaing dengan Kane dan Vardy Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rooney Tak Sabar Bersaing dengan Kane dan Vardy :
Bola Liga

BolaLiga, London – Kegemilangan Harry Kane dan Jamie Vardy di timnas Inggris semakin menenggelamkan nama Wayne Rooney. Sepulihnya dari cedera, Rooney tak takut harus bersaing dengan dua nama tersebut.Penampilan Kane dan Vardy menuai pujian setelah keduanya mencetak gol saat Inggris membalikkan kedudukan dan menang 2-3 dari Jerman akhir pekan kemarin. Saat The Three Lions ditekuk Belanda 1-2, Rabu (30/3/2016) dini hari WIB, Vardy kembali mencetak gol.Ketajaman keduanya juga terlihat di level klub. Kane sudah menyumbang 21 gol bagi Tottenham Hotspur yang menjadikannya pencetak gol terbanyak sementara Liga Premier Inggris. Vardy berada di urutan kedua dengan sumbangan 19 gol bersama Leicester City.Banyak pihak menyakini duet Kane dan Vardy adalah pilihan tepat bagi lini depan Inggris di Piala Eropa 2016. The Saint George Cross tak perlu lagi bergantung pada sosok Wayne Rooney yang tidak tampil oke di musim ini.[Baca Juga: Posisi Rooney di Inggris Terancam Kane dan Vardy]Rooney harus absen sejak pertengahan Februari lalu karena mengalami cedera saat Manchester United berhadapan dengan Sunderland. Dengan menyisakan dua bulan sebelum kickoff Piala Eropa 2016, timbul pertanyaan apakah Rooney bisa pulih dan menemukan penampilan terbaiknya guna merebut satu tempat di skuad utama Roy Hodgson.”Selama karier saya di Manchester United dan Inggris, posisi saya tidak pernah dapat jaminan. Anda ingin bermain tetapi ada persaingan sengit di sini,” ungkap pemain 30 tahun kepada Dailymail.”Saya tertarik dengan persaingan ini. Keputusan ada di Roy Hodgson tetapi saya ingin ada di sana, saya ingin terlibat dan membantu tim ini mencapai sukses,” pungkas kapten timnas.Sepanjang kariernya di timnas sejak 2003, Rooney sudah bermain 109 kali dan 51 mencetak gol. Ia berjasa meloloskan Inggris dari kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan catatan 10 kemenangan.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rooney Tak Sabar Bersaing dengan Kane dan Vardy semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rooney Tak Sabar Bersaing dengan Kane dan Vardy bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here