Rooney Tolak Dua Tawaran Menggiurkan dari Cina

0
107
views

Rooney Tolak Dua Tawaran Menggiurkan dari Cina Terbaru dari Bola Liga Rooney Tolak Dua Tawaran Menggiurkan dari Cina. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rooney Tolak Dua Tawaran Menggiurkan dari Cina Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rooney Tolak Dua Tawaran Menggiurkan dari Cina :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Kapten Manchester United, Wayne Rooney menolak dua tawaran menggiurkan yang datang dari klub Liga Super Cina. Pemain 30 tahun memilih bertahan di Old Trafford.Diberitakan Mirror, Rooney dan agennya, Paul Stretford menerima beberapa tawaran dari klub kaya asal Cina. Tapi, tawaran yang disebut sangat menggiurkan tersebut ditolak.Meski demikian, pekan lalu MU membantah adanya tawaran yang datang dari klub Liga Super Cina untuk Rooney. Mantan pemain Everton menegaskan akan terus berkomitmen bersama Setan Merah setidaknya hingga kontaknya habis tahun 2018.Rooney masih memiliki banyak ambisi bersama MU. Selain memenangkan Liga Champions lagi, kapten Inggris itu bertekad memecahkan rekor gol Sir Bobby Charlton di Manchester Merah.Jose Mourinho, yang santer diberitakan akan melatih MU musim depan, juga tak ingin Rooney hijrah dari Old Trafford karena pengalamannya masih dibutuhkan untuk tim yang saat ini sedang dalam proses membangun sejak ditinggal Sir Alex Ferguson tahun 2013 lalu.Saat ini Rooney sedang cedera lutut dan diperkirakan absen selama lima atau enam pekan. Dalam beberapa pekan terakhir, Liga Super Cina menunjukkan kekuatan finansialnya dengan memboyong pemain ternama, seperti Fredy Guarin, Ramires, Jackson Martinez, Alex Teixeira, Gervinho, hingga Obafemi Martins. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rooney Tolak Dua Tawaran Menggiurkan dari Cina semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rooney Tolak Dua Tawaran Menggiurkan dari Cina bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here