Rooney: Waktu Saya Tinggal Beberapa Tahun Lagi

0
41
views

Rooney: Waktu Saya Tinggal Beberapa Tahun Lagi Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Rooney: Waktu Saya Tinggal Beberapa Tahun Lagi. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rooney: Waktu Saya Tinggal Beberapa Tahun Lagi Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rooney: Waktu Saya Tinggal Beberapa Tahun Lagi :
Bola Liga

BolaLiga, Manchester – Kapten timnas Inggris, Wayne Rooney, mengatakan bahwa ia merasa masih memiliki waktu beberapa tahun lagi dan masih ingin berjasa banyak untuk klub dan negaranya.

Rooney belakangan ini dibekap cedera lutut yang mengharuskannya absen dari lapangan hijau dalam jangka waktu dua bulan. Dalam jangka waktu tersebut pemain seperti Anthony Martial dan Marcus Rashford di Manchester United serta Jamie Vardy dan Harry Kane di timnas Inggris menunjukkan performa yang memukau. Hal itu memicu pertanyaan tentang bagaimana nasib Rooney baik di klub maupun timnas negaranya.

Kendati demikian, pemain berusia 30 tahun itu mengatakan masih dapat beraksi untuk beberapa tahun lagi dan ia menambahkan performa terakhirnya di timnas Inggris sudah cukup bagus.

“Saya masih memiliki sedikit tahun yang tersisa. Saya akan mencoba, pertama dan yang paling utama, membantu tim meraih sukses. Apabila saya dapat mencetak gol untuk membantu meraih hal itu, tentu akan hebat,” ujarnya seperti dikutip Squawka.

“Dalam jangka waktu dua tahun terakhir performa saya di timnas Inggris sangat bagus. Saya mencetak banyak gol. Rekor yang bertahan selama 40 tahun, menjadi seseorang yang memecahkannya sangat berarti banyak. Lalu Sir Bobby [Charlton] mempersembahkan penghargaan kepada saya, membuat hal itu menjadi lebih spesial. Tetapi itu sesuatu yang saya ingin kembangkan saat ini, Saya punya catatan rekor dan saya ingin mencetak gol sebanyak yang saya bisa,” ia menambahkan.

Rooney masih memiliki tujuh pertandingan di United musim ini untuk membuktikan seberapa bagus performanya sebelum Roy Hodgson mengumumkan skuadnya untuk turnamen Piala Eropa 2016.

“Saya selalu berpikir tentang apa yang akan terjadi nanti dan meyakinkan saya dalam keadaan terbaik di musim panas nanti,” ia menutup.

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rooney: Waktu Saya Tinggal Beberapa Tahun Lagi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rooney: Waktu Saya Tinggal Beberapa Tahun Lagi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here