Rooney Yakin Performanya Bisa Lebih Baik Lagi

0
214
views

Bola Liga Kapten Manchester United, Wayne Rooney, merasa belum meraih titik terbaik dalam karier sepakbola profesionalnya. Rooney melihat peformanya masih bisa jauh lebih baik lagi di beberapa musim ke depan.

Rooney saat ini sudah 10 tahun membela Setan Merah, sejak kepindahannya dari Everton pada 28 September 2004 silam. Beragam gelar bergengsi sudah diraihnya bersama MU, 218 gol sudah dicetaknya dalam berbagai kompetisi.

Meski begitu, pemain berusia 28 tahun tersebut merasa masih bisa meraih prestasi lebih. Selama perjalanan kariernya bersama MU, Rooney mengaku sudah mengenyam banyak pelajaran dari berbagai pertandingan dan membuatnya terus berkembang.

Saya masih yakin saya bisa menjadi lebih baik sebagai seorang pesepakbola. Dalam tiga atau lima tahun ke depan Anda akan melihat saya sebagai pemain yang berbeda. Dua atau tiga tahun ke depan saya meyakini itu akan menjadi yang terbaik dalam karier saya, ujar Rooney kepada The Times.

Saya kini adalah pesepakbola yang lebih baik ketimbang dahulu. Ketika saya masih muda, saya ini masih mentah. Ada saat ketika saya melakukan hal-hal spektakuler, namun kini secara keseluruhan permainan saya sudah lebih baik, sambungnya.

Terakhir, Rooney sukses menciptakan rekor baru di Premier League saat MU menang 2-1 atas West Ham, Sabtu 27 September. Sumbangan 1 golnya di laga tersebut membuat torehan golnya menjadi 176 gol.

Jumlah gol itu menggeser milik mantan pemain Arsenal, Thierry Henry, dengan 175 gol. Kapten Timnas Inggris itu pun menempati urutan ke 3 sebagai top scorer di kompetisi tertinggi di Inggris itu, dia kalah dari Andy Cole (188 gol) dan Alan Shearer (260 gol).

(ren)

Bola Liga Berita bola berjudul Rooney Yakin Performanya Bisa Lebih Baik Lagi semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Rooney Yakin Performanya Bisa Lebih Baik Lagi bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here