Rossi Menyesal Buka Topeng Marquez Sebelum Balapan

0
159
views

Rossi Menyesal Buka Topeng Marquez Sebelum Balapan Terbaru dari Bola Liga Rossi Menyesal Buka Topeng Marquez Sebelum Balapan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rossi Menyesal Buka Topeng Marquez Sebelum Balapan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rossi Menyesal Buka Topeng Marquez Sebelum Balapan :
Bola Liga

Bola Liga – -Valentino Rossi agak menyesal ‘membuka topeng’ Marc Marquez sebelum melakoni seri Malaysia lalu. Tapi dia juga yakin pada akhirnya rivalnya itu bakal melakukan hal yang sama.

Jelang MotoGP Malaysia lalu, Rossi melontarkan tudingan serius bahwa Marquez mencoba menghambatnya di seri Australia yang berlangsung sebelumnya. Usai mengamati video balapan, Rossi percaya bahwa pebalap Repsol Honda itu sengaja bermain-main dengannya dan Andrea Iannone untuk menghambat laju mereka dan lebih jauh lagi, memudahkan Jorge Lorenzo di depan.

Fakta bahwa Marquez memenangi MotoGP Australia usai melewati Lorenzo di putaran terakhir, dianggap sebagai bukti bahwa juara dunia dua musim terakhir itu sejatinya punya laju yang amat bagus. Alih-alih berusaha memimpin sejak awal, Marquez justru berupaya membuka jarak lebih dahulu antara Lorenzo dengan Rossi-Iannone.

Marquez lantas membantah anggapan itu. Tapi kemudian terjadinya insiden di sirkuit Sepang, Minggu (25/10/2015) kemarin malah tambah memanaskan isu.

Rossi merasa Marquez mengulang tindakannya di Australia, dengan berupaya menghambatnya dan menjalani balapan dengan agresif sampai beberapa kali nyaris bersenggolan. Pada akhirnya sentuhan antara keduanya benar-benar terjadi di putaran ketujuh, yang berakibat jatuhnya Marquez.

Mulanya Rossi dianggap bertindak sembrono karena tampak menendang Marquez. Namun pada prosesnya Race Direction mengungkapkan bahwa dari rekaman terjadinya insiden, gerakan kaki Rossi hanyalah sebuah respons atas sentuhan yang lebih dahulu dilakukan Marquez.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rossi Menyesal Buka Topeng Marquez Sebelum Balapan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rossi Menyesal Buka Topeng Marquez Sebelum Balapan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here