Rostov Terpukau Oleh Kekuatan Bayern

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Rostov Terpukau Oleh Kekuatan Bayern serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rostov Terpukau Oleh Kekuatan Bayern Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rostov Terpukau Oleh Kekuatan Bayern

Bolaliga – Bayern Munchen menang telak 5-0 menjamu tim debutan Rostov di matchday 1 Grup D Liga Champions 2016/17, Rabu (14/9). Klub Rusia itu sampai dibuat terpukau oleh kekuatan sang raksasa Bavaria.

“Kami belum pernah menghadapi lawan sekuat ini,” kata pelatih RostovIvan Daniliants seperti dikutip situs resmi Bayern.

“Kami berusaha bermain serapi mungkin dan menciptakan beberapa peluang. Namun, itu tidak cukup.”

The Bavarians sangat cepat dan begitu kuat dari segi fisik. Energi kami terkuras. Kami kalah dari tim juara,” imbuhnya.

Bayern menang besar lewat penalti Robert Lewandowski (28) serta gol-gol Thomas Muller (45), Joshua Kimmich (53, 60) dan Juan Bernat (90).

“Gol pertama lahir dari penalti, kami kurang beruntung. Gol-gol lainnya tercipta lewat counter yang cepat,” ujar Daniliants seperti dilansir situs resmi UEFA.
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rostov Terpukau Oleh Kekuatan Bayern semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rostov Terpukau Oleh Kekuatan Bayern bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here