Roy Keane Gatal Ingin Tendang Hazard

0
84
views

Roy Keane Gatal Ingin Tendang Hazard Terbaru dari Bola Liga Roy Keane Gatal Ingin Tendang Hazard. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Roy Keane Gatal Ingin Tendang Hazard Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Roy Keane Gatal Ingin Tendang Hazard :
Bola Liga

BolaLiga, London – Mantan kapten Manchester United, Roy Keane mengkritik sikap gelandang Chelsea, Eden Hazard. Bahkan, ia menyebut ingin menendang pemain Belgia itu di lapangan latihan.Hazard mendapat sorotan tajam usai melakukan wawancara dengan televisi Prancis. Ia menyebut sulit menolak tawaran dari PSG jika klub asal Paris itu berminat kepadanya.Komentar itu dilakukan Hazard beberapa saat sebelum laga Chelsea melawan PSG di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2016) dini hari WIB. Penampilan pemain 25 tahun mendapat sorotan karena baru mencetak satu gol di semua kompetisi. Ini jauh berbeda dibandingkan musim lalu dengan mengemas 19 gol.”Saya tak mengerti dengan para pemain ini. Ia baru memperpanjang kontrak lima tahun musim lalu ketika kita semua melihat penampilan gemilangnya. Tiba-tiba ia mengeluarkan komentar omong kosong di malam pertandingan besar,” ujar Keane, dikutip dari Mirror.”Jika saya rekan satu timnya, saya akan menendangnya di lapangan latihan. Beberapa pemain senior harus bicara kepadanya. Ia pemuda berbakat, tapi sikapnya seperti anak manja. Ini sangat konyol,” imbuhnya.Parahnya lagi, Hazard tak tampil bagus saat melawan PSG dimana Chelsea kalah 1-2. Ia tak bermain penuh selama 90 menit dan posisinya digantikan Oscarr.”Anda bermain untuk rekan satu tim, klub, suporter, keluarga. Anda harus bermain dan mengeluarkan semua kemampuan. Anda boleh bersikap moody, tapi ketika sudah di lapangan, Anda harus punya harga diri,” Keane menutup. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Roy Keane Gatal Ingin Tendang Hazard semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Roy Keane Gatal Ingin Tendang Hazard bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here