RTV Hadirkan FIFA U-17 World Cup Chile 2015

1
16708
views

RTV Hadirkan FIFA U-17 World Cup Chile 2015 Terbaru dari Bola Liga RTV Hadirkan FIFA U-17 World Cup Chile 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul RTV Hadirkan FIFA U-17 World Cup Chile 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari RTV Hadirkan FIFA U-17 World Cup Chile 2015 :
Bola Liga

Bola Liga-Rajawali Televisi (RTV) telah menandatangani kesepakatan dengan pemegang eksklusif media right FIFA U-17 World Cup Chile 2015. Piala Dunia U-17 akan bergulir 18 Oktober hingga 9 November 2015 di Cile. Sejumlah 24 negara akan ambil bagian dalam kompetisi paling bergengsi untuk kategori usia belia tersebut, dan mereka dibagi menjadi enam grup.

Perhelatan akbar ini bisa disaksikan melalui stasion Rajawali Televisi (RTV), yang secara resmi menjadi pemegang hak siar ajang dua tahunan tersebut. Akan ada tiga pertandingan yang disiarkan RTV dan Topas TV setiap hari, dengan rincian dua laga siaran langsung yang dimulai pada pukul 02.00 dini hari WIB dan satu pertandingan tunda pada pukul 21.00 WIB pada hari yang sama.

Saat menggelar konferensi pers di Studio 4 Rajawali TV Kampus Institut Bisnis Nusantara, Cawang, Jakarta pada Rabu (30/9/2015), pihak RTV merasa yakin tayangan tersebut akan menjadi perhatian masyarakat meskipun jam tayangnya tidak cukup bersahabat dengan pemirsa di Indonesia.

Total, RTV akan menayangkan 63 pertandingan, baik secara langsung maupun tunda. Selain RTV, tayangan Piala Dunia U-17 ini juga akan disiarkan juga oleh saluran televisi berbayar, Topas TV.

Nigeria selaku juara bertahan turnamen yang dimulai sejak 2007 ini berada di Grup A. Mereka akan mendapat tantangan dari tuan rumah Cile, Kroasia dan Amerika Serikat.

Sementara itu Grup B diisi Brasil, Inggris, Korea Selatan, serta Guinea. Grup C dimeriahkan oleh Argentina, Jerman, Meksiko dan Australia, kemudian Grup D dihuni Belgia, Mali, Honduras, dan Ekuador.

Di Grup E berisi Afrika Selatan, Kosta Rika, Korea Utara, dan Rusia. Sedangkan Grup F ditempati Perancis, Paraguay, Selandia Baru dan Suriah.

World Cup U-17 merupakan ajang kompetisi tingkat dunia tertinggi di level usia maksimal 17 tahun dan telah menghasilkan banyak pemain sepakbola kelas dunia. Negara yang tergabung dalam gruop secara kultur tidak pernah masuk World Cup Senior, namun ternyata dapat berprestasi di usia dini. Hal ini merupakan contoh bagi pemain muda Indonesia bahwa prestasi tidak ada yang instan dan berprestasi di usia dini seperti Evan Dimas melalui Timnas U-19 2013 dapat menjadi contoh bibit pembinaan menuju ajang World Cup senior.

Berita Bola – m | Bola Liga Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul RTV Hadirkan FIFA U-17 World Cup Chile 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update RTV Hadirkan FIFA U-17 World Cup Chile 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here