Ruben Sosa: Lazio Masih Lebih Baik Daripada Inter

0
287
views

Ruben Sosa: Lazio Masih Lebih Baik Daripada Inter, Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Ruben Sosa: Lazio Masih Lebih Baik Daripada Inter Sebagai tambahan, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang berkaitan dengan isi berita sepak bola yang kita bahas pada artikel ini, tanpa basa-basi lagi berikut adalah ulasan lengkap dari Ruben Sosa: Lazio Masih Lebih Baik Daripada Inter

http://beritabola99.com/wp-content/uploads/2014/12/0000202832.jpg

Mantan penggawa Lazio dan Inter MilanRuben Sosamengungkapkan pendapatnya tentang dua tim yang pernah dibelanya tersebut.

Pria asal Uruguay tersebut pernah membela Lazio pada medio 1988-1992 dan Inter pada 1992-1995. Namun bersama Inter lah Sosa berhasil meraih kesuksesan dengan menjuarai UEFA Cup di tahun 1994 serta menjadi top skorer klub di musim 1992/93 dan 1993/94.

Namun saat ditanya pendapatnya tentang kedua tim tersebut, Sosa tanpa ragu mengatakan kalau Lazio masih lebih baik dari Inter. “Saya pernah bermain untuk kedua tim, jujur saya merasa saat ini Lazio masih lebih bagus ketimbang Inter. Nerazzurri berjuang untuk menang, sedangkan Lazio menunjukkan permainan yang solid dan menang berulang kali.”

Kendati demikian Sosa tetap berharap yang terbaik untuk dua tim tersebut. “Inter ada di hati saya, tapi Lazio juga sangat penting karena disanalah saya yang masih muda diberikan kesempatan untuk bermain secara reguler. Kalau bisa saya ingin keduanya menang.” Inter Milan dan Lazio bakal bentrok dalam lanjutan Serie A pada Senin dini hari besok.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ruben Sosa: Lazio Masih Lebih Baik Daripada Inter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Ruben Sosa: Lazio Masih Lebih Baik Daripada Inter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here