Rudi Garcia Minta Roma Main Tanpa Tekanan

0
213
views

Rudi Garcia Minta Roma Main Tanpa Tekanan Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Rudi Garcia Minta Roma Main Tanpa Tekanan serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rudi Garcia Minta Roma Main Tanpa Tekanan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rudi Garcia Minta Roma Main Tanpa Tekanan :
Bola Liga

Rudi Garcia Minta Roma Main Tanpa TekananMenjelang partai besar antara AS Roma melawan Inter Milan di Giuseppe Meazza pada Ahad (1/11) dini hari WIB, pelatih Rudi Garcia mengingatkan anak asuhnya tampil tanpa tekanan.

Garica berharap Serigala Ibukota bisa meraih kemenangan jika ingin mempertahankan posisi di pucuk klasemen sementara Liga Italia Serie A. Giallorossi musim ini tampil cukup meyakinkan di liga domestik. Bahkan, Daniele De Rossi dkk berhasil menyapu bersih lima laga di Serie A dengan kemenangan.

Terakhir, Serigala Ibukota membungkam Udinese 3–1 di Olimpico Stadium.  Garcia mengatakan sangat sulit untuk memompa semangat pemainnya setelah kebobolan terlebih dulu.

“Sebenarnya mental kami cukup tertekan ketika kemasukan gol lebih dulu. Saat melawan Fiorentina, saya putuskan untuk menerapkan permainan counter attack (serangan balik) setelah unggul, namun kala melawan Udinese kami memutuskan terus menyerang setlah gol pertama, semua tergantung pertandingan di lapangan,” kata Garcia seperti diberitakan Soccerway, Jumat (30/10).

“Saya sangat senang karena pemain dapat membaca situasi dan permainan. Saya juga suka kekompakan yang ditampilkan mereka, saya ingin melihatnya di pertandingan besok melawan Inter,” lanjutnya.

Serigala Ibukota saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Italia dengan 23 poin. Il Lupi juga menjadi klub tersebur di kompetisi domestik musim ini dengan melesahkan 25 gol. Sementara calon lawan Roma, Inter Milan baru mengemas 18 gol dan nemempati posisi empat dengan 21 poin.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rudi Garcia Minta Roma Main Tanpa Tekanan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rudi Garcia Minta Roma Main Tanpa Tekanan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here