Rumah Cemara & ASSI Gelar Pelatihan Wasit

0
55
views

Rumah Cemara & ASSI Gelar Pelatihan Wasit Terbaru dari Bola Liga Rumah Cemara & ASSI Gelar Pelatihan Wasit. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rumah Cemara & ASSI Gelar Pelatihan Wasit Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rumah Cemara & ASSI Gelar Pelatihan Wasit :
Bola Liga

BolaLiga, Bandung – Rumah Cemara Bandung International menggelar Coaching Clinic Referee yang menghadirkan narasumber dari Homeless World Cup. Sebagai mitra strategis, Rumah Cemara melibatkan ASSI.Acara itu telah dilangsungkan selama tiga hari muali tanggal 4-7 Maret 2016 di Rumah Cemara Bandung dengan narasumber Referee Instructur Homeless World Cup yang berasal dari Belanda, Mr. Paul Nagtegaal serta International Development Consultant Homeless World Cup, Mrs. Zakia Moulaoni yang berasal dari Skotlandia.Acara ini diikuti oleh 25 peserta yang berasal dari kalangan mahasiswa, perwakilan Rumah Cemara, dan ASSI yang meliputi teori dan praktek di lapangan dalam memimpin pertandingan. Ada pun perwakilan dari ASSI adalah Kabid Pertandingan ASSI, Rofin Rofiano dan Kabid Litbang ASSI, Alam Darmawan.Acara ini bertujuan untuk memberikan sertifikasi internasional kepada wasit-wasit street soccer di Indonesia. Sebagai ucapan terima kasih dan dukungan dari ASSI, ASSI memberikan memento sebagai wujud apresiasi tersebut.Menurut Direktur Rumah Cemara, Anton, Indonesia harus bangga karena ditunjuk sebagai tuan rumah untuk pelatihan wasit street soccer.”Ini kesempatan yang sangat berharga karena pihak Homeless world Cup memilih Indonesia sebagai negara pertama di Asia dalam hal pelatihan ini. Acara ini bertujuan agar wasit-wasit di Indonesia dapat berpartisipasi dalam ajang world cup di masa yang akan datang,” kata Anton kepada wartawan, Kamis (10/3/2016).Hal senada diungkapkan Ketua Umum ASSI, Mandira Isman. Kata Mandira, ke depannya kemajuan street soccer yang sudah digagas ASSI di Tanah Air akan dikawal para wasit yang bersetifikat internasional.”Dengan acara ini, Indonesia sudah memiliki wasit bersertifikat internasional khususnya ASSI. Semoga ASSI dan HWC bisa bekerja sama lagi untuk menyelenggarakan International Coaching Clinic yang diikuti oleh seluruh wasit di pengprov ASSI seIndonesia,” tuturnya.[rza] Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rumah Cemara & ASSI Gelar Pelatihan Wasit semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rumah Cemara & ASSI Gelar Pelatihan Wasit bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here