Rumah Pemain AC Milan Dirampok

0
52
views

Rumah Pemain AC Milan Dirampok Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Rumah Pemain AC Milan Dirampok. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rumah Pemain AC Milan Dirampok Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rumah Pemain AC Milan Dirampok :
Bola Liga

BolaLiga, Milan – Nasib sial dialami penyerang AC Milan, Carlos Bacca. Rumahnya disatroni perampok ketika Bacca sedang memperkuat timnas Kolombia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018.Seperti diberitakan Football Italia, perampok masuk ke kediaman Bacca di Trezzano sul Naviglio, dekat Kota Milan. Kabarnya, rumah mantan pemain Sevilla itu sedang kosong alias tak berpenghuni.Tak disebutkan berapa jumlah perampok yang menggasak rumah Bacca. Tapi, beberapa barang berharga berhasil dibawah kabur, seperti perhiasan dan mobil mewah Porsche Cayenne.Bahkan, perampok menggunakan mobil Mini Cooper milik Bacca untuk mendobrak pintu gerbang rumah. Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini dan belum ada konfirmasi apakah pelaku sudah ditangkap.Bacca akan kembali ke Italia setelah pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Kolombia melawan Ekuador, Selasa (29/3/2016). Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rumah Pemain AC Milan Dirampok semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rumah Pemain AC Milan Dirampok bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here