Rumor Transfer Chelsea Bikin Torres Geli

0
188
views

Bola Liga – Fernando Torres mengaku tak cemas dengan banjir spekulasi yang menerpa Chelsea jelang bursa transfer musim panas. Bahkan semua gosip itu dirasakannya bak guyonan semata.
The Blues memang dikaitkan dengan banyak pemain, terutama sejumlah nama striker dengan manajer Jose Mourinho diyakini bakal fokus merombak lini depan yang tampil melempem musim kemarin.
Namun toh Torres tak merasa gundah meski tempatnya bisa saja terancam karena ia merasa semua gosip belum tentu terwujud. “Jika kita mendengarkan semua rumor, maka kami mungkin bakal punya 50 pemain,” ujarnya santai.
Striker timnas Spanyol itu juga menegaskan jika ia tengah konsentrasi di Brasil 2014 dan untuk sementara mengesampingkan semua urusan di Stamford Bridge. “Kini bukan saat tepat untuk memikirkan Chelsea. Saya yakin klub bekerja untuk membenahi tim, namun yang terpenting sekarang adalah Piala Dunia,” sambungnya.

Berita bola berjudul Rumor Transfer Chelsea Bikin Torres Geli semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Rumor Transfer Chelsea Bikin Torres Geli bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here