Rusia Dukung Infantino Sebagai Presiden Baru FIFA

0
135
views

Rusia Dukung Infantino Sebagai Presiden Baru FIFA Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Rusia Dukung Infantino Sebagai Presiden Baru FIFA serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rusia Dukung Infantino Sebagai Presiden Baru FIFA Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rusia Dukung Infantino Sebagai Presiden Baru FIFA :
Bola Liga

BolaLiga.org – Rusia akan mendukung upaya Gianni Infantino untuk menjadi Presiden FIFA, jika Presiden UEFA Michel Platini tidak dapat terus bersaing pada pemilihan itu, kata Presiden Persatuan Sepak Bola Rusia (RFU) dan Menteri Olahraga Vitaly Mutko pada Selasa (27/10/2015).

“Rusia akan mendukung Sekretaris Jenderal UEFA, Infantino, dalam pemilihan Presiden FIFA, jika Ketua UEFA Platini tidak dapat ambil bagian,” kata Mutko kepada kantor berita R-Sportt.

Pada Senin, Komite Eksekutif UEFA mendukung pencalonan Infantino untuk ambil bagian pada proses pemilihan presiden FIFA. Platini juga telah mencalonkan diri, namun belakangan diskors selama 90 hari oleh komite etik FIFA karena investigasi terkait korupsi di badan sepak bola dunia itu.

“Kami sangat berhasrat untuk mendukung Michel Platini, ia merupakan pesepak bola legendaris, yang sedang berada di masa jabatan ketiganya sebagai presiden UEFA, dan sosok yang dapat melakukan segalanya untuk mengelola dunia sepak bola,” kata Mutko.

“Jika Platini tidak mampu membuktikan dirinya tidak bersalah dan tidak dapat kembali, maka kami akan mendukung Gianni Infantino sebagai kandidat (asal) Eropa. Jika Michel kembali ke persaingan, maka Infantino akan keluar,” tambah sang menteri.

Pemilihan presiden FIFA akan berlangsung pada 26 Februari 2016 di Zurich. (Antara/Reuters)

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rusia Dukung Infantino Sebagai Presiden Baru FIFA semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rusia Dukung Infantino Sebagai Presiden Baru FIFA bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here