Rusia Hanya Kalah dari Jerman

0
146
views

Rusia Hanya Kalah dari Jerman Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Rusia Hanya Kalah dari Jerman serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rusia Hanya Kalah dari Jerman Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rusia Hanya Kalah dari Jerman :
Bola Liga

Rusia

Rusia berhasil mengamankan satu tiket lolos ke Piala Eropa 2016, setelah mengalahkan Montenegro 2-0 di stadion Otkrytie Arena, Moskow, Selasa (13/10) kemarin.

Kemenangan tersebut membuat pasukan Leonid Slutsky lolos secara otomatis menemani Austria, dan memaksa Swedia berlaga di playoff.

Bagi Rusia, lolos ke Prancis ini menjadi prestasi tersendiri bagi negara yang dahulu bernama Uni Soviet itu. Tercatat 10 kali sudah Rusia lolos ke turnamen sepak bola tertinggi antara negara se-Eropa tersebut. Jumlah itu merupakan yang terbanyak kedua dari calon peserta Piala Eropa kali ini.

Rusia hanya kalah dari Jerman yang telah berpartispasi sebanyak 11 kali. Keikutsertaan Rusia bermain di Eropa bahkan lebih banyak dari negara-negara sepakbola seperti Spanyol (9 kali), Italia, Inggris, Prancis, dan Republik Ceko (8 kali).

Dari 10 penampilan sebelumnya di Piala Eropa, Rusia berhasil mencatatkan juara sebanyak satu kali, yakni di Piala Eropa pertama tahun 1960, saat Rusia masih bernama Uni Soviet. Namun setelah itu prestasi tertinggi mereka hanyalah menjadi runner-up di Piala Eropa tahun 1964, 1972, 1988.

“Lolos empat kali berturut-turut ke Kejuaraan Eropa adalah sukses besar. Terima kasih kepada para pemain dan fans yang selalu mendukung kami. Sekarang kami bisa sedikit berpesta merayakan kelolosan ini,” kata pelatih Leonid Slutsky dilansir situs UEFA.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rusia Hanya Kalah dari Jerman semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rusia Hanya Kalah dari Jerman bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here