Rusuh, Lempar Batu Antar Suporter Sriwijaya di Hall Basket Senayan

0
348
views

Rusuh, Lempar Batu Antar Suporter Sriwijaya di Hall Basket Senayan Terbaru dari Bola Liga Rusuh, Lempar Batu Antar Suporter Sriwijaya di Hall Basket Senayan. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rusuh, Lempar Batu Antar Suporter Sriwijaya di Hall Basket Senayan Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rusuh, Lempar Batu Antar Suporter Sriwijaya di Hall Basket Senayan :
Bola Liga

Bola Liga-Aksi saling lempar batu antara Singamania yang berpakaian hijau dengan Ultras berbaju hitam terjadi sekitar pukul 10.00 WIB di lapangan Hall Basket Senayan GBK, Minggu (18/10/2015). Puluhan petugas langsung mengamankan situasi dan saat ini situasi sudah kembali terkendali.

Sebenarnya ada tiga pendukung Sriwijaya FC yang bisa dibilang bermarkas di satu tempat yakni di Hall C. Mereka adalah Singamania berbaju hijau, Ultras Palembang dengan kostum hitam, dan Sriwijayamania dengan kostum kuning.

Aksi saling lempar batu tadi dipicu oleh saling ejek antar kedua suporter. Setelah saling ejek, kedua pendukung Sriwijaya FC pun terlibat saling lempar batu dan bambu. Puluhan polisi berjaga dan menuju ke lokasi itu

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rusuh, Lempar Batu Antar Suporter Sriwijaya di Hall Basket Senayan semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rusuh, Lempar Batu Antar Suporter Sriwijaya di Hall Basket Senayan bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here