Rusun Daan Mogot Juara Liga Rusun Cup 2015

0
285
views

Rusun Daan Mogot Juara Liga Rusun Cup 2015 Terbaru dari Bola Liga Rusun Daan Mogot Juara Liga Rusun Cup 2015. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Rusun Daan Mogot Juara Liga Rusun Cup 2015 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Rusun Daan Mogot Juara Liga Rusun Cup 2015 :
Bola Liga

Bola Liga – –Rumah Susun atau Rusun Daan Mogot Juara Liga Rusun Cup 2015  setelah, mereka berhasil menaklukkan Rusun Pulo Gebang dengan skor telak 4-0, pada partai final di Stadion GOR Soemantri Brojonegoro, Jakarta, Minggu (8/11) petang.

Tampil sebagai bintang pada laga ini Muhammad Sobri yang mencetak hat-trick. Satu gol Rusun Daan Mogot lainnya dilesakkan Wahyu.

Istimewanya lagi, Sobri juga dinobatkan sebagai pemain terbaik sekaligus top skor pada turnamen ini. Dengan begitu, Sobri berhak mendapatkan beasiswa dari perusahaan aplikasi ojek online GrabBike sebesar Rp20 juta.

Namun, beasiswa itu dalam bentuk pembinaan, yang nantinya Sobri akan dibiayai masuk dalam sebuah akademi sepakbola, dan juga untuk kepentingan pendidikan formalnya. Beasiswa itu diberikan selama satu tahun plus sang pemain mendapatkan fasilitas antarjemput sekolah gratis.

“Kami akan terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang membina generasi muda dengan mengedepankan pembinaan fisik dan mental. Membangun kerja sama tim dan semangat kebersamaan,” ucap Kiki Rizki, country head of marketing GrabBike.

Sementara itu, peringkat ketiga diraih oleh Rusun Flamboyan, setelah menaklukkan Pinus Elok B, skor 5-2. Sedangkan yang terpilih sebagai tim fair play adalah Rusun Marunda B.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menyambut baik digelarnya turnamen ini. Diharapkan, kejuaraan ini bisa menjadi alternatif pencarian bibit pemain sepak bola, khususnya untuk tim Persija.

“Saya kira ini awal yang bagus. Apalagi usia mereka kan masih pada muda, ini bisa jadi bibit untuk masuk Persija,” ujar Ahok, sapaan akrabnya, Minggu (8/11).

Dikatakan Basuki, dirinya berencana mengirim tim juara Rusun Cup 2015 ke Spanyol untuk menimba ilmu sepak bola.

“Turnamen ini akan kita gelar rutin. Untuk juara, rencananya mau dikirim ke Barcelona,” tandasnya.

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Rusun Daan Mogot Juara Liga Rusun Cup 2015 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Rusun Daan Mogot Juara Liga Rusun Cup 2015 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here