Ryan Shawcross: Diego Costa Tak Segarang yang Orang Kira

0
90
views

Ryan Shawcross: Diego Costa Tak Segarang yang Orang Kira Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Ryan Shawcross: Diego Costa Tak Segarang yang Orang Kira serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Ryan Shawcross: Diego Costa Tak Segarang yang Orang Kira Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Ryan Shawcross: Diego Costa Tak Segarang yang Orang Kira :
Bola Liga

Ryan Shawcross vs Diego CostaKapten Stoke City, Ryan Shawcross, tak merasa Diego Costa merupakan sosok yang mampu memprovokasi pertahanan lawan. Baginya, Costa terasa lebih ‘lembut’ di lapangan jika dibandingkan pemain yang pernah ia hadapi.

Keduanya beberapa kali terlibat kontak fisik saat Stoke City menang 1-0 atas Chelsea di Britannia Stadium (8/11). Shawcross pun sukses membuat Costa tak berkutik begitu memasuki area pertahanan Stoke. Pemain bertahan 28 tahun itu menganggap Costa begitu mudah dijaga.

“Saya pernah bermain di Championship [kasta kedua Liga Inggris] dan ada begitu banyak pemain yang lebih nakal dan tentu saja lebih sulit dijaga,” kata Shawcorss dilansir BBC.

“Sekali Anda membuat Costa lebih memerhatikan Anda ketimbang pertandingan, maka Anda telah memenangan pertarungan. Saya merasa senang dia fokus kepada saya dan tetap membuatnya bungkam adalah perasaan yang mengagumkan,” tukas Shawcross.

Seperti diketahui, Diego Costa memiliki catatan soal kerap melakukan intimidasi terhadap pemain lawan. Seperti yang ia lakukan kepada pemain bertahan Arsenal, Gabriel Paulista, berapa waktu lalu.

Hingga pekan ke-12, Stoke City masih tercecer di peringkat 12 klasemen dengan torehan 16 angka, hasil dari empat menang dan empat imbang. Tim asuhan Mark Hughes ini selanjutnya akan tandang ke St Mary’s untuk menghadapi Southampton.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Ryan Shawcross: Diego Costa Tak Segarang yang Orang Kira semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Ryan Shawcross: Diego Costa Tak Segarang yang Orang Kira bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here