Saatnya Generasi Muda MU Beraksi

0
192
views

Saatnya Generasi Muda MU Beraksi Berita Bola terbaru dari Bola Liga kali ini berbagi info bola terkini dengan judul Saatnya Generasi Muda MU Beraksi ulasan selengkapnya dapat anda simak di bawah ini –

James Wilson pemain muda Setan Merah
Liga Inggris – Asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs menegaskan jika klubnya harus memberikan kesempatan kepada para pemain muda berlaga di liga profesional. Hal ini juga bisa membantu tim yang sedang diterpa cedera seperti yang dialami United saat ini.
Giggs terkesan dengan penampilan pemain muda berbakat Setan Merah, James Wilson saat laga big match kontra Arsenal akhir pekan lalu. Pemain berusia 18 tahun itu dengan sigap menggantikan Robin van Persie dalam laga yang diadakan di Emirates Stadium itu.
Di bawah asuhan Van Gaal, Wilson sudah tampil lima kali dan menurut Giggs dia memiliki masa depan yang cerah. Musim lalu pemain kelahiran 1 Desember 1995 silam ini juga sudah tampil satu kali bersama The Red Devils.
Giggs pun berpesan jika para pemain muda harus siap menerima panggilan untuk mengisi skuad senior, lantaran menurutnya kesempatan tidak datang dua kali.
“Dia adalah masa depan yang baik buat tim. Saya selalu bilang jika pemain muda harus diberikan kesempatan dan mereka bisa menurunkannya,” kata Giggs seperti dilansir Squawke, Rabu (26/11/2014).
“Saya sudah melihat pemain yang mengambil kesempatan ini, tapi ada juga pemain yang diberikan kesempatan tapi dia membuangnya. Kalian mungkin hanya mendapatkan satu kesempatan, jadi Anda harus siap untuk hal itu,” terangnya.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Saatnya Generasi Muda MU Beraksi semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya Berita Bola Saatnya Generasi Muda MU Beraksi bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola TerKini setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here