Saatnya Ibra Perbaiki Catatan Lawan Tim Inggris

0
63
views

Saatnya Ibra Perbaiki Catatan Lawan Tim Inggris Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Saatnya Ibra Perbaiki Catatan Lawan Tim Inggris. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Saatnya Ibra Perbaiki Catatan Lawan Tim Inggris Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Saatnya Ibra Perbaiki Catatan Lawan Tim Inggris :
Bola Liga

BolaLiga, Paris – Paris Saint-Germain (PSG) akan berhadapan dengan Manchester City di perempatfinal Liga Champions Eropa. Bagi Zlatan Ibrahimovic ini jadi kesempatan untuk memperbaiki catatannya jumpa tim asal Inggris.

Dicatat Skysports, Ibrahimovic memang punya catatan terbilang bagus saat berhadapan dengan timnas Inggris. Dari lima kali pertemuan, ia dua kali menang, sekali seri dan dua kali kalah. Lima gol dibuatnya dalam lima pertemuan tersebut.

Namun, catatan tersebut justru tidak berlaku bila Ibra jumpa klub-klub asal Inggris. Sepanjang karier sepak bola profesionalnya, Ibra sudah 20 kali bertemu tim dari Liga Inggris di Liga Champions.

Pemain yang pernah memperkuat Malmo, Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan hanya menang empat kali, sembilan kali imbang serta tujuh kali kalah. Hanya lima gol yang bisa ia buat termasuk dua gol saat mengandaskan Chelsea di 16 besar kemarin.

Menghadapi Manchester City di Parc des Princes dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions Eropa, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB, Ibra yakin bisa memperbaiki catatan tersebut.

“Saya berada di perempatfinal sangat santai. Pertandingan ini amatlah penting bagi setiap orang, tetapi saya lebih santai dan percaya diri,” jelas pemain 34 tahun dalam situs resmi UEFA.

“Saya merasa bugar, secara kondisi fisik saya merasa baikan, sangat fokus dan percaya diri,” ia memungkasi.

Sejauh ini, Ibra masih menjadi mesin gol Les Parisiens dengan total 105 gol dari 117 penampilannya.[rza]

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Saatnya Ibra Perbaiki Catatan Lawan Tim Inggris semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Saatnya Ibra Perbaiki Catatan Lawan Tim Inggris bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here