‘Sabarlah Menanti Sturridge’

0
119
views

‘Sabarlah Menanti Sturridge’ Terbaru dari Bola Liga ‘Sabarlah Menanti Sturridge’. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul ‘Sabarlah Menanti Sturridge’ Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari ‘Sabarlah Menanti Sturridge’ :
Bola Liga

Bola Liga – Liverpool – Juergen Klopp masih sabar menanti Sturridge sampai dia benar-benar fit untuk bermain. Bahkan minimnya jumlah gol Liverpool pun tak akan membuat Klopp buru-buru memainkan Sturridge.

Sturridge memang belum sepenuhnya lepas dari masalah cedera. Baru tiga kali tampil di bawah arahan Klopp, Sturridge kembali dihampiri masalah pada hamstringnya dan sudah absen sejak Liverpool kalah dari Newcastle United pada 6 Desember silam.

Belum lama ini, Sturridge menyatakan bahwa dirinya sudah bugar untuk bisa bertanding lagi. Namun Klopp masih belum akan menurunkannya untuk laga semifinal Piala Liga Inggris melawan Stoke, Rabu (6/1/2016) dinihari WIB.

Kembalinya Sturridge sejatinya dinilai akan menguntungkan Liverpool yang minim gol dan sedang krisis striker. Tapi Klopp tetap akan menunggu Sturridge sampai benar-benar fit.

Sejauh ini, Liverpool cuma mencetak 22 gol dari 20 pertandingan di liga. Striker The Reds yang fit saat ini juga tinggal menyisakan Christian Benteke karena Divock Origi dan Danny Ings masih cedera.

“Mungkin Anda punya firasat Daniel sudah berlatih bersama kami selama tiga pekan terakhir. Dan setiap hari dia makin fit, tapi saya katakan ‘Tidak, saya menunggu’. Tidak seperti ini,” ujar Klopp seperti dikutip Sky Sports.

“Daniel punya masalah di pekan-pekan ini, tidak serius tapi kemudian dia tidak bisa berlatih atau lanjut ke sesi berikutnya. Ketika dia bisa latihan secara beruntun, saya akan memasukkannya ke dalam skuat.”

“Saya akan jadi orang pertama yang memanggilnya ketika dia siap. Saya tidak akan menahannya. Akan mudah bagi saya untuk bilang ‘Ayo, coba saja, kita tidak mencetak cukup banyak gol’, tapi kami harus sabar.”

“Kali terakhir Daniel tuntas menjalani pramusim adalah pada 2011. Selama periode itu, kami mengisi tubuh dengan kekuatan. Apa yang kami coba sekarang adalah mengisi tubuhnya dengan energi,” katanya menambahkan.
(dtc/nds) Sumber: detiksport

Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul ‘Sabarlah Menanti Sturridge’ semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update ‘Sabarlah Menanti Sturridge’ bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here