Sadari Kekuatan Perseru, Abdul Aziz Punya Motivasi Ganda Bela Persiba

0
14
views

Sadari Kekuatan Perseru, Abdul Aziz Punya Motivasi Ganda Bela Persiba Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sadari Kekuatan Perseru, Abdul Aziz Punya Motivasi Ganda Bela Persiba. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sadari Kekuatan Perseru, Abdul Aziz Punya Motivasi Ganda Bela Persiba :

Bola Liga

Bolaliga.org– Gelandang muda Persiba Balikpapan, Abdul Aziz menegaskan timnya akan berusaha melanjutkan tren positif mereka termasuk saat menjamu Perseru Serui, Sabtu (13/8). Pemain bernomor punggung 88 itu pun tak ingin rekan-rekannya menanggap remeh tim Kuda Laut Oranye sembari mengutarakan motivasi ganda yang ia punya.

Tren positif tengah menaungi Persiba. Seperti diketahui, dalam empat laga terakhir, Beruang Madu mampu meraih 10 poin termasuk di pertandingan terakhir kala mempermalukan Persela Lamongan.

Konsistensi pun menjadi fokus utama Persiba saat ini. Salah satu pemain Beruang Madu, Abdul Aziz pun menegaskan sudah ada peringatan dari pelatih Jaino Matos demi terus berada di tren positif termasuk jelang laga kontra Perseru.

“Jelang lawan Perseru, tidak ada evaluasi secara mendalam dari coach Jaino. Hanya dari awal sudah diingatkan agar terus tampil konsisten,” ujar Aziz kepada Bolaliga.org

“Lawan Perseru, intinya Persiba harus menang apalagi karena main di kandang sendiri,” sambung pemain didikan Persib Bandung tersebut.

Terkait kekuatan calon lawannya yakni Perseru, Aziz pun meminta rekan-rekannya tidak menganggap remeh. Ia pun menuturkan, skuat Beruang Madu memang sudah sadar bahwa tim dari daratan Papua selalu punya kekuatan tersendiri di atas lapangan.

“Pemain Persiba sepakat tidak ingin melihat Perseru dari tabel klasemen, pantang menggangap remeh mereka. Yang jelas kita sadar pemain dan tim dari Papua selalu tampil fight di atas lapangan,” ucap Aziz.

Motivasi pun diutarakan Aziz untuk berkontribusi lebih saat melawan Perseru. Ia meyakini dirinya punya motivasi lebih jika diberi kepercayaan oleh Jaino Matos untuk tampil di atas lapangan.

“Mungkin saat lawan Perseru saya tidak tampil sebagai starter tapi dari bangku cadangan. Namun, itu jadi motivasi karena tampil sebagai pemain pengganti harus memberi kontribusi yang lebih tentunya,” pungkas pemain yang namanya pernah dilirik Alfred Riedl untuk masuk seleksi tim nasional Indonesia tersebut.

Berita Bola – | Bola Liga

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sadari Kekuatan Perseru, Abdul Aziz Punya Motivasi Ganda Bela Persiba semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here