Saddam Husain Berjuang di Klub Promosi Persatu Tuban

0
728
views

Saddam Husain Berjuang di Klub Promosi Persatu Tuban Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Saddam Husain Berjuang di Klub Promosi Persatu Tuban Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Saddam Husain Berjuang di Klub Promosi Persatu Tuban :

Saddam Husain Berjuang di Klub Promosi Persatu Tuban
Saddam Husain saat membela PS Sumbawa Barat

Nama Saddam Husain sempat meroket di sepak bola Indonesia pada 2011. Saddam adalah salah satu striker lokal yang menonjol di kompetisi Divisi Utama bersama PS Sumbawa Barat.

Pada musim 2011/12, dia satu-satunya striker Indonesia yang masuk tiga besar topscorer. Musim itu adalah debut PS Sumbawa Barat di DU. Saddam mencetak 17 gol, sementara peraih gelar topscorer DU adalah Sackie Teah Doe yang membela Barito Putera dengan 18 gol.

Setelah itu, Saddam dibidik klub LSI, salah satunya Gresik United, Persija, dan Persepam MU. Performa Saddam juga memikat timnas pada 2013 versi KPSI yang dilatih Alfred Riedl. Hanya, setelah itu namanya tak lagi moncer.

Kini, Saddam kembali berjuang di kompetisi level kedua dan membela tim promosi, Persatu Tuban. Persatu lolos ke DU setelah menjadi juara Liga Nusantara 2014.

Manajer Persatu, Fahmi Fikrony optimistis Saddam akan kembali menjadi striker tajam. Persatu merekrut Saddam sebagai salah satu andalan lini depan. Saddam akan menjadi salah satu dari 60 persen pemain muda yang disiapkan Persatu.

“Saddam masih berusia 23 tahun. Saya yakin dengan pengalaman selama ini dia akan menjadi pemain yang lebih garang,” kata Fahmi. (Tribunnews)

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Saddam Husain Berjuang di Klub Promosi Persatu Tuban semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Saddam Husain Berjuang di Klub Promosi Persatu Tuban bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here