Sadikin Aksa Paling Dijagokan Memimpin Ketua Umum IMI 2015-2019

0
160
views

Sadikin Aksa Paling Dijagokan Memimpin Ketua Umum IMI 2015-2019 Terbaru dari Bola Liga Sadikin Aksa Paling Dijagokan Memimpin Ketua Umum IMI 2015-2019. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sadikin Aksa Paling Dijagokan Memimpin Ketua Umum IMI 2015-2019 Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sadikin Aksa Paling Dijagokan Memimpin Ketua Umum IMI 2015-2019 :
Bola Liga

Bola Liga-Dengan acuan triple C yakni Change, Communication dan Clear, Sadikin Aksa dijagokan untuk memimpin Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2015-2019.

Berbagai Pengprov IMI selruh Indonesia serta dukungan stake holder IMI, Sadikin Aksa akhirnya resmi mendaftarkan diri sebagai salah satu kandidat orang pertama di IMI. “Kami siap mereformasi kepengurusan IMI kedepan yang dituntut untuk memiliki kinerja yang handal, menuju Indonesia masuk dalam agenda kompetisi FIA salah satunya MotoGP.

“Terang Sadikin Aksa dalam pertemuan dengan wartawan di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (18/11) siang.
Menurut Sadikin Aksa yang juga keluarga pembalap itu, moto triple C tersebut sangat efektif untuk menjalankan kinerjanya, diantaranya perubahan melalui peningkatan komunikasi internal dan external.

“Benar, saya sudah melakukan pertemuan dengan seluruh pengprov IMI dan semuanya menyatakan welcome Aksa, untuk memperbaiki dan memajukan otomotif nasional menuju dunia”.tambah pria berkacamata dan murah senyum itu.

Dukungan kandidat IMI 1 ini disambut baik oleh Ketua Pengprov IMI Sulawesi Tengara Anton Timbang, yang menuturkan bahwa, Sadikin Aksa memiliki program kerja yang matang, hal ini terlihat dari kepiawaiannya dalam memanagerial hasil pertemuan di Bandung beberapa waktu lalu yang tercetus komitmen bersama dari Pengpro IMI se-Indonesia mewujudkan IMI induk organisasi olahraga terbaik dan tertua di negeri ini.

Sementara itu, dalam proses pemilihan Ketua IMI dimulai dengan proses pendaftaran bakal calon ketua tanggal 17 s:d 30 November 2015, dilanjutkan verifikasi pada 14 s/d 16 Desember 2015. Untuk pengumuman nama yang lolos pada 17 Desember dan dilaanjutkan Musyawarah nasional IMI ke Vlll pada 18 Desember 2015 di Jakarta.(BI

Berita Bola – m | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sadikin Aksa Paling Dijagokan Memimpin Ketua Umum IMI 2015-2019 semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sadikin Aksa Paling Dijagokan Memimpin Ketua Umum IMI 2015-2019 bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here