Sadio Mane Bikin Liverpool Jadi Salah Satu Kandidat Juara

0
16
views

Warta terbaru dari dunia sepak bola berlabel Sadio Mane Bikin Liverpool Jadi Salah Satu Kandidat Juara serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Bola dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Sadio Mane Bikin Liverpool Jadi Salah Satu Kandidat Juara Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sadio Mane Bikin Liverpool Jadi Salah Satu Kandidat Juara


Performa impresif Liverpool di awal musim ini membuat mereka mulai disebut-sebut sebagai kandidat juara Premier League. Salah satu alasan The Reds bisa seperti ini karena Sadio Mane.

Liverpool sejauh ini sudah melakukan start oke dengan ada di posisi keempat klasemen. Mengumpulkan 16 poin, Liverpool hanya selisih dua angka dari Manchester City di puncak klasemen.

Start oke Liverpool ini tak lepas dari tangan dingin Juergen Klopp yang gaya mainnya semakin dipahami anak-anak asuhnya. Salah satu yang menonjol adalah Sadio Mane.

Dibeli dari Southampton, Mane tampil impresif dengan torehan tiga gol dan dua assist di Premier League. Kehadiran Mane memberikan dimensi lain bagi permainan Liverpool yang tidak dimiliki sebelumnya.

“Kalau Anda melihat seorang pemain yang sudah mengubah sebuah tim dan memberi suntikan sesuatu yang dibutuhkan tim itu, pemain tersebut adalah Sadio Mane,” ujar legenda Liverpool, Phil Thompson, di Sky Sports.

“Orang-orang sekarang bilang bahwa tim Liverpool ini tiba-tiba jadi penantang gelar juara, tapi apa yang sebenarnya sudah berbeda? Saya pikir itu semua karena Mane dan kecepatan yang ia tambahkan. Itulah satu hal yang sebelumnya tak dimiliki tim Liverpool ini. Roberto Firmino, Philippe Coutinho, dan Adam Lallana sudah bagus, tapi mereka semua sudah main tahun lalu dan ia (Mane) mengeluarkan yang terbaik dari para pemain tersebut. Kecepatan Mane menarik para pemain belakang sudah membuat para rekan-rekannya itu dapat memaksimalkan permainan dan saya pikir ia sudah membuat dampak amat besar,” sambungnya.

“Dalam konteks sepakbola, pemain ini sudah melakukan segalanya dengan kecepatan 160 km per jam. Ia sudah melumat Arsenal di babak kedua dan kita semua sebelumnya bilang ia kemahalan, tapi sekarang ia terlihat amat murah dibandingkan harga Paul Pogba,” tutup Thompson.
Sadio Mane Bikin Liverpool Jadi Salah Satu Kandidat Juara

#LigaInggris #Liverpool #SadioMane
Sumber: Berita Bola dan Suarâdotcom Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sadio Mane Bikin Liverpool Jadi Salah Satu Kandidat Juara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Sadio Mane Bikin Liverpool Jadi Salah Satu Kandidat Juara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here