Safet Susic, berniat untuk mematikan megabintang Argentina, Lionel Messi di Laga Piala Dunia

0
150
views
Bola Liga.com Pelatih Bosnia, Safet Susic mengungkapkan bahwa ia sempat berencana untuk mematikan megabintang Argentina, Lionel Messi pada bentrok tadi. Akan tetapi, hal tersebut urung dilakukannya, karena menurutnya itu merupakan missi yang takkan mungkin berhasil. Faktanya pada dini hari tadi, Tim Bosnia Herzegovina, tim yang berjuluk The Dragons itu takluk dengan skor 1 – 2 di Estadio Jornalista Mário Filho, Maracana, Rio de Janeiro. Safet Susic pun mengungkapkan bahwa Messi sendiri membuktikan kelasnya sebagai salah satu pemain terbaik dunia dengan mencetak satu gol, yaitu pada menit ke 65. Sementara satu gol Tim Tango lainnya merupakan gol bunuh diri bek kiri Bosnia, Sead Kolasinac pada menit ke 3.
Messi Tak Mungkin Dapat Di Jaga Ketat Piala Dunia 2014
Susic sendiri menegaskankepada public bahwa menurutnya sangatlah sulit untuk bermain melawan Messi, pada awalnya ia berfikir untuk menjaganya ecara ketat selama 90 menit pertandingan tersebut di langsungkan. Namun itu dalah hal yang mustahil, dan dirinya tak ingin memaksa para pemain untuk melakukan hal tersebut. ia ingin memeberikan para squad Timnya kebebasan dalam bermain sehingga mereka tak merasa terkekang dalam pertandingan mereka.
Akan tetapi, Susic tetap memberikan kontribusi untuk menekan dan tidak memberi ruang atau kesempatan bagi Messi untuk menguasai bola. Menurut pengamatannya, semua orang pasti tahu bahwa da sejumlah kesempatan dimana Messi mampu mencetak tiga Gol atau bahkan empat Gol dalam satu pertandingan. Pertandingan tersebut jelas akan menjadi peljaran bagus bagi Susic kala menghadapi Tim Tanggo, karena laga kontra Argentina bukanlah laga penentuan.
Simak informasi berita dan Prediksi Skor Argentina vs Iran 21 Juni 2014 serta prediksi lainnya di Bola Liga.com

Berita bola berjudul Safet Susic, berniat untuk mematikan megabintang Argentina, Lionel Messi di Laga Piala Dunia semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Berita Safet Susic, berniat untuk mematikan megabintang Argentina, Lionel Messi di Laga Piala Dunia bisa lebih bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here