Saido Berahino Akan Mogok Main Setelah Gagal Hijrah ke Spurs

0
145
views

Saido Berahino Akan Mogok Main Setelah Gagal Hijrah ke Spurs Bolaliga.org Website Khusus Sepak bola yang mengulas Saido Berahino Akan Mogok Main Setelah Gagal Hijrah ke Spurs serta Berita Bola Terupdate, Prediksi Skor Bola Jitu dan akurat serta jadwal bola yang akan terus diperbarui setiap harinya. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Saido Berahino Akan Mogok Main Setelah Gagal Hijrah ke Spurs Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Saido Berahino Akan Mogok Main Setelah Gagal Hijrah ke Spurs :

Saido Berahino Mogok Main Setelah Gagal Hijrah ke SpursSaido Berahino mendeklarasikan aksi mogok bermain dengan West Bromwich Albion (WBA). Pasalnya, Berahino gagal pindah ke Tottenham Hotspur pada musim panas 2015.

Pada hari penutupan jendela transfer untuk Inggris, Selasa (1/9/2015), The Spurs sudah melayangkan proposal senilai 23 juta poundsterling (sekitar Rp 496,1 miliar). Tawaran itu menjadi yang keempat dari Tottenham. Namun, WBA kembali menolaknya.

Setelah mengetahui kabar penolakan WBA, Berahino berkicau lewat akun Twitter miliknya, “Aku sedih melihat perlakuan klub. Secara resmi, saya mengatakan tak akan bermain untuk (Presiden) Jeremy Peace.”

Peace lekas bereaksi dengan mengecam manuver Tottenham pada hari penutupan. Menurut Peace, WBA memutuskan menolak karena kesulitan mencari pengganti dengan waktu yang sempit.

“Saya sudah menegaskan kepada Tottenham bahwa penjualan Berahino pada hari terakhir bursa transfer tidak masuk dalam rencana kami,” kata Peace.

Terkait aksi Berahino, dia juga menyalahkan Tottenham. “Tottenham telah meninggalkan tugas untuk kami, yaitu membenahi kondisi psikologis Berahino yang rusak karena situasi tak menyenangkan,” imbuhnya.

Berita Bola bolaliga.org | Terbaru Hari Ini Sumber: Berita Bola – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Saido Berahino Akan Mogok Main Setelah Gagal Hijrah ke Spurs semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Saido Berahino Akan Mogok Main Setelah Gagal Hijrah ke Spurs bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here