Sakit, Boas Absen Sementara Di TC Timnas

0
22
views

Sakit, Boas Absen Sementara Di TC Timnas Ragam Info Terbaru dari Bola Liga kali ini berjudul Sakit, Boas Absen Sementara Di TC Timnas. Berita Sepak Bola indonesia tersaji dalam kategori Bola Indo Menjadi tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Sakit, Boas Absen Sementara Di TC Timnas :

Bola Liga

Pemusatan latihan tim nasional (pelatnas) Indonesia harus kembali menemui kendala manakala kapten Boaz Solossa absen dari latihan hari ini (26/9). Sebelumnya, Evan Dimas lebih dulu absen karena cedera.

Berbeda dengan Evan yang tak bisa mengikuti latihan karena dibekap cedera pangkal paha pada dua hari lalu. Boaz harus dipinggirkan karena menderita sakit, tapi absennya Boaz diharapkan tak akan lama.

“Boaz tidak enak badan, ada masalah pada tenggorokan yang sakit,” kata fisioterapis timnas, Immanuel Manulang. Boaz sendiri masih nampak pada sesi latihan pagi, namun hanya di tepi lapangan didampingi dokter Syarif Alwi.

Untungnya, pada pelatnas yang berakhir pada 27 September ini, Evan dipastikan bakal segera kembali berlatih penuh. Asisten pelatih Wolfgang Pikal menyatakan bahwa kondisi eks kapten timnas U-19 itu terus membaik.

“Evan sudah mulai latihan ringan, kondisinya membaik dan semoga bisa segera latihan full,” beber pria asal Austria yang sudah fasih berbahasa Indonesia itu.

Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Sakit, Boas Absen Sementara Di TC Timnas semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update di atas bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here