Salah Besar Berpikir Barcelona Sudah Pasti Juara

0
67
views

Salah Besar Berpikir Barcelona Sudah Pasti Juara Terbaru dari Bola Liga Salah Besar Berpikir Barcelona Sudah Pasti Juara. Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Salah Besar Berpikir Barcelona Sudah Pasti Juara Sebagai tambahan Update terbaru hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, Bookmark dan tongkrongi terus halaman Bola Liga dan dapatkan bermacam berita sepak bola terbaru setiap harinya, Ok, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Salah Besar Berpikir Barcelona Sudah Pasti Juara :
Bola Liga

BolaLiga, Barcelona – Pelatih Barcelona, Luis Enrique menegaskan persaingan memperebutkan gelar juara La Liga masih terbuka lebar. Salah besar jika berpikir timnya sudah pasti menjadi juara.Saat ini Barcelona berada di puncak klasemen dengan mengemas 63 poin. Mereka unggul lima poin dari Atletico Madrid dan bisa melebar menjadi delapan poin andai mampu mengalahkan Sevilla, Senin (29/2/2016) dini hari WIB di Camp Nou.Banyak yang memprediksi Barcelona sudah dipastikan juara meski masih menyisakan 13 laga lagi. Hal itu tak terlepas dari stabilnya penampilan Lionel Messi dan kawan-kawan. Apalagi mereka mencatatkan 33 laga terkalahkan di semua kompetisi.”Kami akan terus bersaing hingga sudah diketahui siapa juaranya. Akan menjadi kesalahan besar jika berpikir kami sudah dipastikan juara. Saat ini kami fokus menghadapi Sevilla yang merupakan lawan sulit,” ujar Enrique, di situs resmi klub.”Kami harus ingat tiga poin melawan Sevilla sangat penting untuk perjalanan menuju gelar juara. Itu mentalitas yang harus diterapkan di setiap pertandingan karena saya berpikir jarak kami dengan pesaing tak terlalu jauh,” imbuhnya.Sevilla adalah lawan terakhir yang mampu mengalahkan Barcelona sebelum akhirnya mencatatkan 33 laga tak terkalahkan di semua kompetisi.”Kami akan menghadapi salah satu klub hebat yang mengalami banyak kemajuan sejak awal musim. Mereka tampil bagus di kompetisi Eropa. Kami mengenal mereka dengan baik,” katanya.”(Pealtih Sevilla) Unai Emery memenangkan gelar ke manapun ia pergi, jadi kami tahu bahwa ia pelatih top. Anda bisa melihat ide-idenya saat mereka bertahan dan menyerang. Kami harus hati-hati,” mantan pelatih AS Roma menuntaskan. Berita Bola – | Bola Liga
Sumber: Bola Nasional – Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Salah Besar Berpikir Barcelona Sudah Pasti Juara semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Salah Besar Berpikir Barcelona Sudah Pasti Juara bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here